Ruang Sholat Wanita Di Masjid Sharjah Dibuka

Kamis , 04 Nov 2021, 09:06 WIB Reporter :Mabruroh/ Redaktur : Muhammad Hafil
Ruang Sholat Wanita Di Masjid Sharjah Dibuka. Foto: Masjid Sharjah
Ruang Sholat Wanita Di Masjid Sharjah Dibuka. Foto: Masjid Sharjah

IHRAM.CO.ID,ABU DHABI -- Pihak berwenang Sharjah mengumumkan pada Rabu (3/11) bahwa ruang sholat wanita di masjid Sharjah akan dibuka kembali. Pihak berwenang mendesak jamaah masjid untuk terap mengikuti semua langkah-langkah keamanan Covid-19.

 

Terkait

 

Baca Juga

Dilansir dari Khaleej Times, Kamis (4/11), Tim Darurat, Krisis, dan Manajemen Bencana Sharjah (SECDMT) juga telah menyetujui pembukaan kembali kamar kecil dan ruang wudhu di masjid-masjid.

Pihak berwenang juga mendesak jamaah masjid untuk tetap mengenakan masker selama sholat dan menjaga jarak sosial yang aman.

"Pembukaan kembali ruang sholat wanita telah disetujui karena kasus Covid terus menurun di seluruh UEA, jumlah pelanggaran langkah-langkah keamanan juga menurun," kata seorang pejabat polisi Sharjah, dilansir dari Khaleej Times, Kamis (04/11).

SECDMT mencatat bahwa mereka juga telah menerima sejumlah besar permintaan dari kaum wanita, yang memohon agar aula salat dibuka kembali.

Keputusan itu diambil dalam koordinasi dengan Departemen Urusan Islam Sharjah, sejalan dengan upaya emirat untuk memfasilitasi kembalinya kehidupan normal secara bertahap dan aman.

Sumber:

https://www.khaleejtimes.com/uae/womens-prayer-halls-in-sharjah-mosques-to-reopen

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini