Senin 08 Nov 2021 16:02 WIB

Ramai Kabar Masuk Islam, Naysilla Mirdad Unggah Chat Mesra

Naysilla dan Roestiandi pun dikabarkan akan segera menikah secara Islam

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Naysilla Mirdad dan Roestiandi Tsamanov.
Naysilla Mirdad dan Roestiandi Tsamanov.

VIVA – Naysila Mirdad diketahui tengah menjalin hubungan dengan Roestiandi Tsamanov. Naysilla dan Roestiandi pun dikabarkan akan segera menikah. Bahkan pada 2020 lalu dikabarkan bahwa Naysilla Mirdad akan berpindah keyakinan mengikuti sang kekasih, Roestiandi Tsamanov.

Kabar terkait rencana tersebut diungkap oleh Jamal Mirdad yang menyatakan satu agama dalam pernikahan merupakan hal terpenting.

"Insya Allah (Naysila Mirdad mualaf), itu yang paling pokok," tutur Jamal Mirdad melalui YouTube Starpro Indonesia pada Mei 2020.

Namun, Naysilla Mirdad menegaskan dirinya belajar dua agama sekaligus yakni Islam dan Kristen, karena orang tuanya beda agama.

Soal kepercayaannya, Naysilla memutuskan untuk merahasiakannya. Tetapi, Naysilla sempat meminta doa untuk rencana pernikahan dan rencana memiliki keturunan.

"Kalau nikah doain saja, terus kalau mau punya anak berapa, Aku mau punya anak satu atau dua saja," kata Naysila Mirdad.

Di tengah kabar Naysila dan Roestiandi akan segera melepas masa lanjang. Naysilla Mirdad baru-baru ini membagikan sebuah chat mesranya dengan sang kekasih.

"Yuk sayang berapa lama sampenya," bunyi chat Naysilla Mirdad. "ini smpai," balas sang kekasih.

"Yeay. Udah dirumah?," tanya Naysilla Mirdad. "Sdh syg," balas sang kekasih.

"Okay syg Good night," balas Naysilla Mirdad.

Rupanya, ‘pacar’ Naysila Mirdad yang dimaksudnya bukanlah Roestiandi Tsamanov, melainkan sahabatnya yakni Yuriko Kobayashi. Yuriko pun seolah baper dengan chat-nya dengan Naysilla, yang terkesan seperti bertukar pesan dengan pacar.

“Sahabat rasa pacar ada yg gini ga? @naymirdad,” ungkap Yuriko Kobayashi.

“Kan kamu memang pacar aku,” balas Naysilla Mirdad.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement