Selasa 09 Nov 2021 11:07 WIB

Cuaca Buruk Rusak Masjid dan Jembatan di Belait

Pintu kaca, plafon dan pagar masjid rusak tak berbentuk.

Rep: Zahrotul Oktaviani / Andrian Saputra/ Red: Esthi Maharani
Masjid di Distrik Belait, Brunei Darussalam rusak karena cuaca buruk
Foto: Borneo Bulletin
Masjid di Distrik Belait, Brunei Darussalam rusak karena cuaca buruk

IHRAM.CO.ID, BELAIT -- Sejumlah tempat di Distrik Belait, Brunei Darussalam, mengalami kerusakan. Hal ini terjadi akibat hujan deras dan angin kencang yang melanda wilayah tersebut Ahad (7/11) lalu.

Cabang Operasi 'B' dari Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (FRD) melaporkan telah menerima 23 panggilan darurat.

Dilansir di Borneo Bulletin, Selasa (9/11), RPN Masjid Kampung Pandan mengalami sejumlah kerusakan akibat cuaca buruk ini. Pintu kaca, plafon dan pagar masjid rusak tak berbentuk.

Pengurus masjid, bekerja sama dengan anggota komite masjid RPN Masjid Kampong Pandan dan Royal Brunei Armed Forces (RBAF) melakukan tindakan pembersihan kemarin.

Sementara itu, mereka menyebut perbaikan dan penggantian pintu, plafon dan pagar akan segera dilakukan. Departemen Urusan Masjid menyampaikan terima kasih atas perhatian masyarakat.

Di sisi lain, jembatan Sungai Rampayoh di Jalan Labi dilaporkan jebol menyusul hujan deras, Senin (8/11) kemarin.

Departemen Pekerjaan Umum (JKR) Kementerian Pembangunan menginformasikan pengendara tentang penutupan sementara untuk perbaikan. Jembatan akan ditutup sampai pekerjaan selesai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement