Kamis 11 Nov 2021 16:48 WIB

Pembongkaran Bangunan di Batam

Pembongkaran itu untuk proyek penataan dan pelebaran jalan mengatasi kemacetan..

Rep: Teguh Prihatna/ Red: Yogi Ardhi

Anggota Satpol PP mengawal sebuah alat berat saat melakukan pembongkaran permukiman dan kios di sepanjang Jalan Simpang Batu Besar, Batam, Kepulauan Riau, Kamis (11/11/2021). Pembongkaran tersebut untuk proyek penataan dan pelebaran jalan guna mengatasi kemacetan. (FOTO : ANTARA/Teguh Prihatna)

Petugas menggunakan alat berat merobohkan sebuah bangunan permukiman yang berada di sepanjang Jalan Simpang Batu Besar, Batam, Kepulauan Riau, Kamis (11/11/2021). Pembongkaran tersebut untuk proyek penataan dan pelebaran jalan guna mengatasi kemacetan. (FOTO : ANTARA/Teguh Prihatna)

Warga mencari sisa puing bangunan yang dapat dimanfaatkan kembali usai pembongkaran permukiman dan kios di sepanjang Jalan Simpang Batu Besar, Batam, Kepulauan Riau, Kamis (11/11/2021). Pembongkaran tersebut untuk proyek penataan dan pelebaran jalan guna mengatasi kemacetan. (FOTO : ANTARA/Teguh Prihatn)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Petugas menggunakan alat berat merobohkan sebuah bangunan permukiman yang berada di sepanjang Jalan Simpang Batu Besar, Batam, Kepulauan Riau, Kamis (11/11/2021). Pembongkaran tersebut untuk proyek penataan dan pelebaran jalan guna mengatasi kemacetan. ANTARA FOTO/Teguh Prihatna/tom.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement