Selasa 16 Nov 2021 00:32 WIB

Trailer superhero Muslim 'Ms Marvel' Dirilis

Film ini diperkirakan akan tayang perdana di Disney+ pada musim panas 2022.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Agung Sasongko
Kamala Khan atau yang dikenal dengan nama alias Ms Marvel.
Kamala Khan atau yang dikenal dengan nama alias Ms Marvel.

IHRAM.CO.ID,  WASHINGTON -- Miniseri baru 'Ms Marvel' akan dibintangi oleh Iman Vellani dalam peran akting pertamanya sebagai Kamala Khan atau 'Ms Marvel'.

Dilansir dari laman The National News pada Senin (15/11), Dia adalah pahlawan super Muslim pertama dalam judul buku komik Marvel. Sekarang penggemar dapat melihat pendatang baru Iman Vellani sebagai Ms Marvel melalui layar kaca.

Sebagai bagian dari Disney+ Day pada Jumat, sejumlah pertunjukan dan film yang akan datang diumumkan untuk layanan streaming. Ini termasuk trailer teaser yang menunjukkan cuplikan pertama Vellani sebagai pahlawan super.

Meskipun cuplikannya kurang dari 30 detik, Vellani diperkenalkan sebagai Kamala Khan. Dia merupakan seorang remaja Pakistan-Amerika yang tinggal di New Jersey.

Pada satu titik selama trailer, dia berkata, "Bukan gadis-gadis cokelat dari Jersey City yang menyelamatkan dunia". Dia juga ditampilkan dalam kostum buatan sendiri yang mirip dengan pahlawannya, Captain Marvel. Film ini diperkirakan akan tayang perdana di Disney+ pada musim panas 2022.

Acara tersebut dibintangi oleh Vellani sebagai Khan dalam penghargaan akting pertamanya. Dia diumumkan untuk peran tersebut pada Oktober 2020, beberapa bulan setelah Disney mengungkapkan bahwa itu mengubah buku komik menjadi serial aksi langsung.

Pemeran muda lainnya terdiri dari Aramis Knight, Saagar Shaikh, Matt Lintz dan Rish Shah.

Musim pertama Ms Marvel akan berisi enam episode. Dalam seri, seperti buku komiknya, Khan adalah pengagum berat Captain Marvel. 

Sementara Marvel Cinematic Universe (MCU) akan merilis sekuel 2022 untuk Captain Marvel, berjudul The Marvels, yang diharapkan juga menampilkan Vellani sebagai Khan. Film ini juga akan dibintangi oleh Brie Larson dan Teyonah Parris sebagai Captain Marvel dan Monica Rambeau.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement