Rabu 17 Nov 2021 17:45 WIB

Aa Gym: Muhammadiyah Berkiprah dengan Karya Nyata

Aa Gym menyampaikan rasa syukur atas Hari Jadi Muhammadiyah ke-109.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Agung Sasongko
Aa gym
Foto: Fian Firatmaja/ROL
Aa gym

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Pimpinan pondok pesantren Daarut Tauhid, KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) menyampaikan rasa syukur atas Hari Jadi Muhammadiyah ke-109 pada Kamis (18/11) besok.

"Alhamdulillah Muhammadiyah sudah 109 tahun berkiprah dengan karya yang nyata untuk kecerdasan, ketakwaan dan kemaslahatan bagi bangsa ini," kata Aa Gym pada Rabu (17/11).

Baca Juga

Adapun resepsi milad akan digelar secara luring dan daring. Secara luring, kegiatan digelar di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dengan peserta terbatas dan protokol kesehatan yang ketat.

"Semoga ke depan dengan tantangan zaman yang jauh lebih besar dan berat terutama dengan adanya teknologi ini Muhammadiyah bisa benar-benar menjadi solusi atas akhlak dari bangsa ini," ucap Aa Gym. 

Aa Gym melanjutkan, masalah terbesar dari bangsa ini yakni terkait dengan akhlak. Untuk itu Muhammadiyah juga diminta agar dapat mewarnai pendidikan di negeri Indonesia, dan ke depan terlibat dalam kepemimpinan di Indonesia yang berakhlakul karimah, buah dari ketauhidan, bersih, kokoh, dan rahmatan lil alamin. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement