Rabu 17 Nov 2021 20:15 WIB

Polisi Amankan Lima Pelajar yang Hendak Tawuran di Depok

Mereka janjian sebelumnya di medsos untuk tawuran di kawasan Tanah Baru.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Andi Nur Aminah
Ilustrasi tawuran.
Ilustrasi tawuran.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Aparat kepolisian dari Tim Jaguar mengamankan lima remaja yang diduga hendak tawuran  di Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. Kelima remaja tersebut sudah janjian di media sosial (medsos) sebelumnya untuk tawuran di kawasan Tanah Baru. 

"Kelima remaja diamankan ke Mapolsek Pancoran Mas dengan barang bukti yang diamankan berupa celurit, pedang hingga stik golf," ujar Katim Jaguar Polrestro Depok, Iptu Winam Agus, di Mapolrestro Depok, Rabu (17/11).

Baca Juga

Menurut Winam, pihaknya mengamankan para remaja tersebut yang kabur ketika berpapasan dengan Tim Jaguar yang sedang berpatroli. "Berdasarkan pengakuan kelima pelajar yang diamankan bahwa mereka sudah janjian tawuran tapi tidak jadi di kawasan Tanah Baru," tuturnya.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas Ipda Abu mengatakan, pihaknya menerima kelima pelajar berserta barang bukti dari Tim Jaguar dan selanjutnya akan melakukan endalaman dan pembinaan. "Ya benar, Tim Jaguar menyerahkan lima pelajar yang diduga hendak tawuran beserta barang buktinya," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement