Jumat 19 Nov 2021 00:02 WIB

Jam Operasional GIIAS 2021 akan Ditambah Saat Akhir Pekan

Penambahan jam operasional itu dimulai Jumat 19 November hingga Ahad.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
PT Jaya Kreasi Indonesia ambil bagian dalam ajang pameran otomotif terbesar di tanah air yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)
Foto: istimewa
PT Jaya Kreasi Indonesia ambil bagian dalam ajang pameran otomotif terbesar di tanah air yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Antusiasme pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 hingga memasuki hari ke-delapan masih sangat tinggi. Melihat hal tersebut, pada akhir pekan terakhir GIIAS 2021 akan buka satu jam lebih lama.

Penambahan jam operasional itu dimulai  pada Jumat 19 November hingga Ahad 21 November 2021. Artinya, pada akhir pekan ini GIIAS 2021 akan ditutup pada pukul 21.00 WIB dari yang semula tutup pukul 20.00 WIB.

Baca Juga

Diharapkan, dengan waktu yang lebih lama, maka pameran yang dikelola oleh Seven Event ini akan dapat memuaskan rasa ingin tahu dari seluruh masyarakat tentang produk unggulan dan inovasi teknologi yang dihadirkan para peserta.

Presiden Direktur Seven Event, Romi mengatakan, penyelenggara berusaha memenuhi keinginan pengunjung agar dapat lebih puas menikmati GIIAS. "Ssetelah kami diskusikan bersama dengan para peserta, disepakati bahwa pada akhir pekan terakhir ini GIIAS 2021 akan memberikan ekstra satu jam untuk para pengunjung,” kata Romi dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Kamis (18/11).

Dengan adanya perpanjangan waktu buka pameran, tidak berarti GIIAS melonggarkan aturan protokol kesehatan yang telah berlaku sebelumnya. Seluruh protokol kesehatan akan tetap berjalan dengan ketat.

Menurutnya, pada penyelenggaraan GIIAS 2021, seluruh pihak terlibat termasuk para pengunjung harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap dua dosis, terdaftar pada aplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, selalu menjaga jarak dan pengunjung harus melakukan pembelian tiket secara online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement