Sabtu 20 Nov 2021 10:15 WIB

7 Mahasiswa UNM Ikut Graduation PMMB BUMN Batch I Tahun 2021

Mereka mendapatkan sertifikat dengan hasil yang memuaskan.

ujuh Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah menyelesaikan kegiatan PMMB (Program Mahasiswa Magang Bersertifikat) Batch 1 2021 di BUMN PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
ujuh Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah menyelesaikan kegiatan PMMB (Program Mahasiswa Magang Bersertifikat) Batch 1 2021 di BUMN PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tujuh Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah menyelesaikan kegiatan PMMB (Program Mahasiswa Magang Bersertifikat) Batch 1 2021 di BUMN PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk. Mahasiswa/i tersebut yakni Wanda Primayansa, Oktavian Panca Nugroho, Irvan Adam Permana, Wulan Nur Anggraini, Bela Klaudia Pohwain, Septyany Sheila Wardhany Dan Christina Yolanda Latukolan. 

Muhammad Faisal, selaku kepala Nusamandiri Career Center (NCC), mengatakan atas konsistensi mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) dalam mengikuti kegiatan PMMB Batch 1, maka mereka mendapatkan sertifikat dengan hasil yang memuaskan.

“BRI sangat mendukung kegiatan PMMB, dalam program ini peserta dapat pengakuan 20 sks dan juga pengalaman bekerja sebelum terjun ke dunia kerja nyata. BRI juga mencari bintang-bintang kehidupan, berdasarkan skill, knowledge dan attitude serta mahasiswa yang mempunyai loyalitas yang tinggi,” katanya dalam rilis yang diterima, Jumat (19/11).

Pada kesempatan yang sama, saat kegiatan pelepasan mahasiswa magang, Direktur Forum Human Capital Indonesia (FHCI), Sofyan Rohidi menyampaikan ucapan selamat dan sukses pada seluruh mahasiswa yang telah menyelesaikan kegiatan PMMB ini.

“Selamat pada seluruh mahasiswa yang telah menyelesaikan magang dengan baik, tetap semangat dan jaga nama baik BRI dan BUMN. PMMB ini merupakan program keren dan mantap serta sangat memberikan harapan kedepannya bagi mahasiswa dan program ini juga dapat menghubungkan link dan match antara perguruan tinggi dengan perusahaan-perusahaan BUMN,” tegasnya saat sambutan, Kamis (11/11)

Sementara itu, Wulan Nur Anggraini salah satu mahasiswi Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang telah selesai mengikuti PMMB Batch 1 mengucapkan banyak terima kasih karena selama magang banyak mendapatkan pengalaman. 

“Penempatannya pun sesuai dengan background, serta tugas yang diberikan pun mulai dari project yang terkecil sampai project yang besar. Tidak hanya kerjaan yang didapat, tapi juga mampu mengasah softskill dan hardskil menjadi lebih baik,” ujarnya pada media, Jumat (19/11).

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement