Selasa 23 Nov 2021 09:35 WIB

Carrick Pastikan Ia Siap Bantu MU Selama Dibutuhkan

Carrick akan memimpin pertandingan penting di Liga Champions melawan Villarreal.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Zlatan Ibrahimovic (kiri) bersama Michael Carrick saat mengunjungi markas latihan Manchester United di Los Angeles, AS.
Foto: Instagram Manchester United
Zlatan Ibrahimovic (kiri) bersama Michael Carrick saat mengunjungi markas latihan Manchester United di Los Angeles, AS.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Michael Carrick menegaskan dia tidak fokus pada seberapa lama ia akan memegang tanggung jawab sebagai pelatih sementara Manchester United. Carrick ditunjuk sebagai pelatih sementara setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

Carrick akan memimpin pertandingan penting di Liga Champions melawan Villarreal. Ditanya berapa lama dia bisa tetap memimpin, mantan pemain internasional Inggris berusia 40 tahun itu mengatakan tugasnya ada 24 jam.

"Pertama dan terutama itu benar-benar sehari, 24 jam. Permainannya tidak jauh lagi," kata Carrick dikutip dari Tribal Football, Selasa (23/11).

"Yang saya pikirkan hanyalah pertandingan. Tidak melewati itu, pertandingan besar di akhir pekan tetapi kami akan membahasnya kapan pun kami perlu," tambahnya.

Dia mengaku tidak peduli seberapa lama klub membutuhkan perannya sebagai pelatih. Tapi ia menegaskan, selama klub menginginkannya, ia akan memberikan yang terbaik. Sejujurnya, kata dia, itu bukan sesuatu yang harus dilakukan saat ini.

"Saya tidak bisa melihat melewati besok malam. Orang lain yang terlibat dalam memilih apa yang berikutnya, saya tidak bisa mendiskusikannya," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement