Dior Rayakan Peluncuran Baru Parfum Pria di AlUla

Selasa , 23 Nov 2021, 10:46 WIB Reporter :Zahrotul Oktaviani/ Redaktur : Esthi Maharani
AlUla
AlUla

IHRAM.CO.ID, DUBAI -- Iring-iringan influencer media sosial dan fashionista turun ke AlUla, Ahad (21/11). Mereka bergegas untuk merayakan peluncuran aroma Sauvage Dior Beauty.

 

Terkait

Beberapa sosok yang hadir di antaranya, Mahmoud Sidani atau yang lebih dikenal sebagai “Mr. Moudz”, kembar Emirati Mohammed dan Humaid Hadban, Mohamed Al-Habtoor, desainer Saudi Mohammed Khoja dan aktor Rawkan Binbella.

Baca Juga

Pesta yang dipenuhi influencer ini dipentaskan di luar ruangan dengan latar tebing dan pegunungan AlUla yang menakjubkan. Tulisan "Dior" diproyeksikan ke Elephant Rock yang terkenal di landmark tersebut.

Dilansir di Arab News, Selasa (23/11), para tamu disuguhi makan malam yang diikuti pertunjukan langsung dari penyanyi blues berbasis UEA Jay Abo. Penampilannya berhasil memukau penonton dengan vokal dan solo gitarnya yang memukau.

Rangkaian kegiatan tersebut membangkitkan citra brand ambassador Dior, Johnny Depp. Ia tampil dengan memainkan gitar listrik di tengah gurun pasir dalam kampanye iklan Sauvage, yang keluar musim panas ini.

“Saya benar-benar merasa sangat bersyukur berada di sini. Pemandangan yang kami lihat hari ini membuat saya tidak bisa berkata-kata. Saya tidak menyadari betapa merindukan perjalanan sebelum ini. Melihat tempat baru, bertemu wajah baru, mendengar cerita mereka dan berbagi cerita saya sendiri," tulis Sidani dalam akun Instagram miliknya.

Aroma baru yang diciptakan oleh ahli parfum Francois Demachy, disebut terinspirasi oleh gurun di saat senja yang ajaib. Dengan alasan tersebut, masuk akal bagi label Paris ini menggelar acara di AlUla.

Seperti yang diketahui, salah satu situs Warisan Dunia UNESCO ini telah menjadi hotspot untuk rumah mode. Tahun lalu, desainer kreatif Mônot Lebanon Eli Mizrahi membuat kampanye di situs bersejarah itu yang menampilkan supermodel Kate Moss, Mariacarla Boscono, Candice Swanepoel, Jourdan Dunn, Amber Valletta, Xiao Wen dan Alek Wek. Sementara itu, kampanye Ramadhan Piaget untuk koleksi terbaru Possession mereka sebagian difilmkan di AlUla.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini