Selasa 23 Nov 2021 16:18 WIB

Ditanya Soal Agama, Velove Vexia Jawab Tegas Begini

Kabar bahagia datang dari artis dunia hiburan, Velove Vexia

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Velove Vexia
Velove Vexia

VIVA – Kabar bahagia datang dari dunia hiburan, Velove Vexia. Dirinya memberikan kabar bahagia itu pada Selasa, 23 November 2021 lewat postingan instagramnya. Putri pengacara kondang O.C Kaligis dikabarkan telah menikah. Dalam pengumuman manis tersebut, Velove Vexia merangkul mesra sosok suaminya yang mengenakan peci berwarna hitam.

Sebelum mengumumkan pernikahannya, Velove Vexia menjawab beberapa pertanyaan netizen soal kehidupan pribadinya, termasuk agama kepercayaanya. Lantas, seperti apa tanggapan Velove Vexia soal agamanya? Simak selengkapnya berikut ini.

Pernikahan Velove Vexia

Secara tiba-tiba, Velove Vexia membagikan sebuah foto hitam putih seraya bermesraan dengan seorang pria. Aktris berusia 31 tahun tersebut terlihat mengenakan kebaya berwarna putih dan rambutnya disanggul dengan rapi. Velove Vexia terlihat cantik dan merangkul pundak sosok pria misterius. Pria yang diduga sebagai suaminya tersebut mengenakan setelan jas berwarna hitam dan peci berwarna senada.

Pose Velove Vexia dan pria itu juga sangat intim. Velove Vexia menaruh kedua tangannya di pundak sang pria. Kemudian, sang pria mendekatkan wajahnya ke wajah aktris bernama asli Velove Vexia Kaligis tersebut dengan senyuman manis keduanya. 

 

“At last,” tulis Velove Vexia melalui Instagramnya @vaelovexia dikutip Viva.co.id pada Selasa, 23 November 2021.

Para rekan-rekan selebritis tanah air pun lantas mengucapkan selamat atas pernikahan Velove Vexia. Perempuan kelahiran 13 Marret 1990 itu sesekali membalas komentar rekan se-profesinya di Instagramnya.

“Huge congrats @vaelovexia to your eternal happiness,”tulis Mike Lewis.

“Congrats kak Velove!” ucap Chelsea Islan.

“Omg!!! @vaelovexia congratulations, may your marriage be filled with happiness & blessings,”ucap Shafira.

“Congratulationssss veee!! Bahagia selalu ya,”tulis Naysilla Mirdad. 

Agama Velove Vexia

 

Pada awal tahun, tepatnya 9 Januari 2021, di Instagram pribadinya Velove Vexia membuka sesi pertanyaan. Ia membahas soal kriteria pria idamannya. Velove mengatakan jika dirinya menyukai cowok lokal dengan tinggi badan semampai.

Menyoal tentang agama, ia pun juga memberikan jawaban jelas kepada netizen. Meskipun agama adalah suatu hal yang sensitive dan juga Velove Vexia merupakan salah satu sosok yang jarang mengekspose kehidupan pribadinya. Saat ditanya tentang agama, ia menjawab dengan tegas bahwa agama yang dia anut adalah islam. Namun, Velove tetap menghargai semua agama yang di anut masing-masing orang.

Biodata Singkat Velove Vexia

 

Nama: Velove Vexia Kaligis

Lahir: 13 Maret 1990

Umur: 31

Keturunan: Manado, Sulawesi Utara

Agama: Islam

Pendidikan: Santa Monica College, Los Angeles Jurusan Bisnis Administrasi

Profesi: Aktris, Model, Penyanyi

Tahun aktif:  2000 - sekarang

Tinggi: 1,73 M

Orang tua: Otto Cornelis Kaligis (ayah) dan Alfa Lolita (ibu)

Saudara: Eric Frisco

Itulah agama dan biodata Velove Vexia. Semoga pernikahannya langgeng dan segera mendapatkan momongan.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement