Rabu 24 Nov 2021 13:53 WIB

Persija Siap Pertahankan Winning Team Lawan Bali United

Persija akan menghadapi Bali United di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/11).

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pelatih Persija Angelo Alessio memberikan isyarat akan mempertahankan winning team saat menghadapi Bali United.
Foto: Dok PERSIJA
Pelatih Persija Angelo Alessio memberikan isyarat akan mempertahankan winning team saat menghadapi Bali United.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persija Jakarta akan menghadapi Bali United pada laga pekan ke-13 kompetisi Liga 1 2021/2022. Kedua tim akan bertemu di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/11).

Pelatih Persija Angelo Alessio memberikan isyarat akan menurunkan line-up terbaik pada laga ini. Hal ini karena Persija hanya memiliki waktu persiapan singkat setelah menaklukkan Persib pada Sabtu (20/11).

Baca Juga

"Semuanya baik-baik saja setelah laga terakhir kami. Saya pikir persiapan kami lancar, kami siap menghadapi pertandingan lain, tantangan lain dan laga sulit lainnya," kata Angelo dalam konferensi pers jelang laga, Rabu (24/11).

Meski persiapan singkat, Angelo tetap mematok poin penuh dalam laga ini. Apalagi, Angelo berpendapat bahwa kekuatan Bali United sama seperti Persib Bandung.

Untuk itu Angelo akan menyiapkan line-up terbaiknya untuk diturunkan besok. Ia tidak menutup kemungkinan untuk mempertahankan winning team-nya saat menaklukkan Persib.

"Saya tidak berpikir ke sana (banyak rotasi) karena melihat situasi ini. Setelah laga Bali United kami akan menghadapi Borneo FC dengan jarak hanya empat hari. Kami menyiapkan line up terbaik kami," kata Angelo.

Euforia kemenangan Persija atas Persib diakui Angelo belum berhenti. Menurutnya, memberi kekalahan perdana pada Persib jadi modal besar bagi tim untuk menaklukkan Bali United.

"Saya pikir kemenangan atas Persib membuat motivasi kami bertambah untuk bertanding lebih baik menghadapi Bali United dan kami akan mengambil hasil bagus," kata Angelo.

"Kami perlu mempertahankan mentalitas yang bagus karena ini adalah laga sulit, kami butuh untuk determinasi dan fokus seperti ketika melawan Persib," kata Angelo.

Persija saat ini menempati posisi sembilan dengan nilai 18, hasil empat kali menang, enam seri, dan dua kali kalah. Sementara Bali United mengisi peringkat lima dengan nilai 22 dari enam kali menang, empat kali seri, dan dua kali kalah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement