Jumat 26 Nov 2021 04:10 WIB

MU Buru Tanda Tangan Dusan Vlahovic

MU dilaporkan masuk dalam perburuan striker Fiorentina Dusan Vlahovic.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Dusan Vlahovic
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Dusan Vlahovic

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kesebelasan top asal Inggris, Manchester United (MU) dilaporkan masuk dalam perburuan striker Fiorentina Dusan Vlahovic pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Vlahovic mengoleksi 12 gol dalam 14 penampilan untuk La Viola, julukan Fiorentina musim 2021/2022, dan sejumlah klub seperti Newcastle United, Juventus, Arsenal, Tottenham Hotspur pun Manchester City, diyakini tertarik untuk mendapatkan servisnya.

Baca Juga

Kini surat kabar Daily Mail dilansir Sportsmole, Jumat (26/11) MU masuk dalam perburuan Vlahovic. Merekan bahkan telah mengirim scouting untuk memantau penampilan penyerang asal Serbia tersebut.

Setan Merah dipastikan bakal menargetkan penyerang tengah baru pada 2022, dengan Edinson Cavani dan Anthony Martial kemungkinan bakal meninggalkan klub pada akhir musim 2021/2022.

Sementara itu manajemen Fiorentina diklaim enggan melepas attacante 21 tahun pada Januari 2022, melainkan pada mercato musim panas mendatang. Kontrak Vlahovic berakhir Juni 2023, dan sejauh ini ia menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Secara menyeluruh pemain yang mengidolakan sosok Zlatan Ibrahimovic sudah mengoleksi 41 gol dalam 98 penampilan untuk Fiorentina sejak pindah dari FK Partizan pada Juli 2018.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement