Jumat 26 Nov 2021 21:13 WIB

UBSI Masuk Top 10 Kampus dengan Kinerja Media Sosial Terbaik

Univesitas BSI mengedepankan pelayanan lewat platform digital kepada mahasiswa

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) masuk kedalam salah satu Perguruan Tinggi dengan kinerja laporan media sosial terbaik.
Foto: Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) masuk kedalam salah satu Perguruan Tinggi dengan kinerja laporan media sosial terbaik.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Di era digital, media sosial menjadi hal yang lumrah penggunaannya, serta telah menjadi sarana penyebaran informasi yang efektif. Tak heran, jika banyak produk dan jasa yang ditawarkan melalui sebaran informasi lewat media sosial.

Selain itu, media sosial juga menjadi hal yang wajib dimiliki oleh suatu perguruan tinggi sebagai sarana penyampaian informasi kampus ke para mahasiswanya. Pada Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di lingkungan LLDIKTI Wilayah III Jakarta, di Unversitas Multimedia Nusantara, Tangerang, pada Rabu (23/11), mengumpulkan 174 perguruan tinggi swasta yang ada di wilayah DKI Jakarta.

Dalam Rakorda tersebut, juga dianugerahkan beberapa penghargaan terbaik bagi perguruan tinggi. Salah satunya Penghargaan Top 10 (ten) Perguruan Tinggi dengan Laporan Kinerja Media Sosial Terbaik.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) masuk kedalam salah satu Perguruan Tinggi dengan kinerja laporan media sosial terbaik, bersama 9 kampus lainnya. Hal ini tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi kampus yang eksis di dunia digital.

Rektor Universitas BSI, Dr Mochamad Wahyudi mengatakan, sebagai kampus informatika, Univesitas BSI mengedepankan pelayanan lewat platform digital kepada mahasiswa dan masyarakat luas.

Menurutnya, informasi yang disampaikan lewat media sosial juga bisa lebih cepat. "Informasi yang disampaikan melalui media sosial bisa lebih cepat, akurat dan banyak civitas akademik yang akan langsung tahu. Karena sudah banyak yang mengikutinya (follow)," ujarnya, saat diwawancarai melalui pesan WhatsApp, Rabu (23/11).

Tak lupa, Dr Wahyudi mengucapkan rasa syukur, serta ucapan terima kasih kepada seluruh civitas akademik Universitas BSI. "Hal ini tak terlepas dari kerja sama dan kerja keras seluruh civitas akademik Universitas BSI. Sehingga pada tahun 2021 ini, bisa mendapatkan banyak kategori penghargaan," ujarnya.

Dari 11 penghargaan, Universitas BSI bisa mendapatkan 5 penghargaan. Penghargaan tersebut antara lain, Top 100 Afiliasi SINTA, Kerja sama tertinggi Perguruan Tinggi, Laporan PDDIKTI 100 persen dalam 4 semester terakhir. Selain itu masuk Top 10 (ten) Perguruan Tinggi dengan Laporan Kinerja Media Sosial Terbaik dan Kampus Terbanyak Sebagai Sentra Vaksin Covid-19.

"Semoga ini bisa menjadi pemicu agar Universitas BSI bisa lebih baik lagi dan lebih berprestasi ditahun-tahun yang akan datang. Terutama mengisi aktivitas melalui media sosial," tutupnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement