Senin 29 Nov 2021 21:48 WIB

WN Saudi Pembunuh Istri Siri di Cianjur Diduga Psikopat

Pelaku membunuh istri siri yang baru dinikahi 1,5 bulan dengan air keras.

Ilustrasi pembunuhan.
Ilustrasi pembunuhan.

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR  -- Polres Cianjur, Jawa Barat melibatkan psikolog untuk melakukan tes kejiwaan terhadap warga negara Arab Saudi, AL, pelaku penyiraman air keras terhadap istri sirinya. Diduga pelaku seseorang yang tidak memiliki emosi, perasaan, dan hati nurani atau psikopat.

Kapolres CianjurAKBP Doni Hermawan, di Cianjur Senin, mengatakan pelaku dengan sadis menganiaya korban hingga meninggal dunia, bahkan sebelumnya pelaku sempat menjejalkan air keras ke dalam mulut korban dan melakbannya.

Baca Juga

"Kami akan melakukan tes kejiwaan terhadap AL (48), pria Arab Saudi, pelaku pembunuhan istri sirinya di Cianjur. Diduga pelaku merupakan psikopat karena cara yang digunakan sangat sadis dan tidak berperikemanusiaan," katanya.

Ia menjelaskan, pihaknya menduga akan kemungkinan pelaku mengalami kelainan kejiwaan dalam hal itu diduga psikopat, sehingga perlu pendalaman terkait kejiwaan pelaku. Bahkan pihaknya akan berbicara dengan penasihat hukum untuk mengetes kejiwaan pelaku melalui psikolog.

"Kami akan mencari tahu kejiwaannya karena tindakan pelaku yang sadis," katanya lagi.

Sebelumnya, Polres Cianjurtelah menangkap AL, WNA Arab Saudi pelaku penyiraman air keras terhadap Sarah (21), warga Kecamatan Cianjuryang merupakan istri siri baru dinikahinya 1,5 bulan. Pelaku menyiram korban karena cemburu.

Bahkan, pelaku sudah menyiapkan air keras yang dipesan dari toko online, sejak dua bulan sebelumnya, sehingga polisi terus mendalami kasus yang diduga sudah terencana dengan matang. Pelaku sudah menjalani pemeriksaan intensif didampingi pengacara yang disiapkan Kedutaan Arab Saudi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement