Keistimewaan Perpustakaan Masjid Nabawi

Rabu , 01 Dec 2021, 02:05 WIB Reporter :Umar Mukhtar/ Redaktur : Agung Sasongko
Masjid Nabawi
Masjid Nabawi

IHRAM.CO.ID, MADINAH -- Perpustakaan Masjid Nabawi, yang berafiliasi dengan Kepresidenan Umum untuk Urusan Dua Masjid Suci, dianggap sebagai salah satu tempat terpenting yang ingin dikunjungi oleh pengunjung Masjid Nabawi. Berkunjung ke Masjid Nabawi menjadi kesempatan untuk memperkaya pengetahuan.

 

Terkait

Ada banyak ragam buku yang terdapat di Perpustakaan tersebut, dengan lebih dari 21 bahasa. Hal ini untuk memberikan para pengunjung kesempatan untuk memperoleh keterampilan dan keahlian serta memperkaya pengetahuan mereka melalui buku-buku itu.

Baca Juga

Perpustakaan ini menampung sekitar 180 ribu buku dan 71 klasifikasi. Dan yang paling atas adalah buku-buku tentang biografi kenabian dengan 86 judul, dan bidang khusus lainnya. Perpustakaan Masjid Nabawi itu pun telah didigitalisasi.

Hal itu termasuk administrasi perpustakaan digital pintar yang diresmikan setelah dilakukan transformasi digital global. Administrasi perpustakaan di Masjid Nabawi menyediakan beberapa komputer dengan e-book tertentu yang dimuat di perangkat.

photo

Serangan-Serangan di Masjidil Haram - (Data Republika)

Direktorat Jenderal Urusan Masjid Nabawi juga telah mengalokasikan lokasi untuk perpustakaan di atap barat laut perluasan Saudi kedua yang memiliki semua aula, di mana akses ke sana dapat dilakukan melalui eskalator di Gerbang 10.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini