Selasa 07 Dec 2021 23:10 WIB

Kerja Sama PMI dan ICRC

PMI dan ICRC berkomitmen untuk memperkuat kerja sama dalam pelayanan kemanusiaan..

Red: Mohamad Amin Madani

Wakil Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Ginandjar Kartasasmita (kanan) berbincang dengan Wakil Presiden Komite Internasional Palang Merah (ICRC) Gilles Carbonnier di Kantor PMI Pusat, Jakarta, Selasa (7/12/2021). PMI dan ICRC berkomitmen untuk memperkuat kerja sama dalam pelayanan kemanusiaan yang terwujud dari terselenggaranya sosialisasi hukum humaniter, dukungan korban gangguan keamanan dan tanggap situasi darurat, operasi katarak serta vaksinasi COVID-19 di Indonesia bagian timur. (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

Wakil Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Ginandjar Kartasasmita (kanan) menerima kunjungan Wakil Presiden Komite Internasional Palang Merah (ICRC) Gilles Carbonnier di Kantor PMI Pusat, Jakarta, Selasa (7/12/2021). PMI dan ICRC berkomitmen untuk memperkuat kerja sama dalam pelayanan kemanusiaan yang terwujud dari terselenggaranya sosialisasi hukum humaniter, dukungan korban gangguan keamanan dan tanggap situasi darurat, operasi katarak serta vaksinasi COVID-19 di Indonesia bagian timur. (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

Wakil Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Ginandjar Kartasasmita (kanan) dan Wakil Presiden Komite Internasional Palang Merah (ICRC) Gilles Carbonnier memberikan keterangan kepada wartawan di Kantor PMI Pusat, Jakarta, Selasa (7/12/2021). PMI dan ICRC berkomitmen untuk memperkuat kerja sama dalam pelayanan kemanusiaan yang terwujud dari terselenggaranya sosialisasi hukum humaniter, dukungan korban gangguan keamanan dan tanggap situasi darurat, operasi katarak serta vaksinasi COVID-19 di Indonesia bagian timur. (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

Wakil Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Ginandjar Kartasasmita (tengah) didampingi Sekjen Sudirman Said (kanan) berbincang dengan Wakil Presiden Komite Internasional Palang Merah (ICRC) Gilles Carbonnier di Kantor PMI Pusat, Jakarta, Selasa (7/12/2021). PMI dan ICRC berkomitmen untuk memperkuat kerja sama dalam pelayanan kemanusiaan yang terwujud dari terselenggaranya sosialisasi hukum humaniter, dukungan korban gangguan keamanan dan tanggap situasi darurat, operasi katarak serta vaksinasi COVID-19 di Indonesia bagian timur. (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Wakil Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Ginandjar Kartasasmita berbincang dengan Wakil Presiden Komite Internasional Palang Merah (ICRC) Gilles Carbonnier di Kantor PMI Pusat, Jakarta, Selasa (7/12/2021).

PMI dan ICRC berkomitmen untuk memperkuat kerja sama dalam pelayanan kemanusiaan yang terwujud dari terselenggaranya sosialisasi hukum humaniter, dukungan korban gangguan keamanan dan tanggap situasi darurat, operasi katarak serta vaksinasi COVID-19 di Indonesia bagian timur.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement