Groves Riyadh Tawarkan Hiburan hingga Kuliner

Kamis , 09 Dec 2021, 05:00 WIB Reporter :Mabruroh/ Redaktur : Muhammad Hafil
Groves Riyadh Tawarkan Hiburan hingga Kuliner. Foto: Ibu Kota Arab Saudi, Riyadh akan menjadi salah satu lokasi proyek kota hijau terbesar dunia.
Groves Riyadh Tawarkan Hiburan hingga Kuliner. Foto: Ibu Kota Arab Saudi, Riyadh akan menjadi salah satu lokasi proyek kota hijau terbesar dunia.

IHRAM.CO.ID,  ABU DHABI -- Groves merupakan salah satu dari 14 zona Musim Riyadh yang telah membuka pintunya bagi pengunjung. Groves menawarkan spa, belanja, pertunjukkan, hingga pengalaman kuliner yang tidak akan terlupakan.

 

Terkait

Groves berada di Kawasan Diplomatik kota dengan pemandangan Wadi Hanifah yang menawan. The Groves menggabungkan pekerjaan dan relaksasi melalui area yang disebut The House, yang terdiri dari ruang pertemuan bisnis di lingkungan yang mewah.

Baca Juga

Manajer Umum Groves, Siham Hassanain, mengatakan bahwa zona itu adalah taman yang mencerminkan namanya, yang berarti ladang pepohonan. Pengunjung dapat mendengar suara air mancur hingga burung.

Tempat ini juga memiliki aroma khusus dan Logo Groves berisi empat elemen kehidupan yaitu air, udara, api, dan tanah.

"Jadi, saya menggunakan empat elemen kehidupan ini di Hutan. Air menyerupai relaksasi tempat, api berarti aksi dan atraksi, tanah berarti makanan, dan udara berarti kenangan," kata Hassanain, dilansir dari Arab News, Rabu (8/12).

Zona ini berisi beberapa ruang terbuka termasuk Al-Jalsah, area yang di kelilingi oleh pohon palem, di mana pengunjung dapat melihat situs dan menemukan berbagai aktivitas lainnya.

Pengunjung juga dapat menikmati teh hangat di sore hari seperti berada di Birds of Eden. Pengunjung juga dapat menemukan restoran lain seperti GEM.IN.I dan El Lechazo yang juga menawarkan berbagai kuliner yang nikmat.

Bagi para pecinta mode, mereka dapat mengunjungi lokasi di mana para desainer lokal memamerkan koleksi -koleksi terbaiknya.

Kemudian bagi para pecinta anjing, mereka dapat membawa serta hewan peliharaan mereka di taman anjing pertama di Riyadh, Lucaland.

"Groves adalah tentang alam, relaksasi, dan ketenangan, jadi setiap zona memiliki cita rasa tersendiri,” kata Hassanain.

n. Mabruroh

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini