Kamis 09 Dec 2021 16:00 WIB

Banjir Pasang Laut Landa Kota Banjarmasin

Sejumlah wilayah serta ruas jalan di Kota Banjarmasin tergenang air..

Rep: Bayu Pratama/ Red: Yogi Ardhi

Warga berjalan menorobos banjir yang merendam jalan Cemara Raya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis (9/12/2021). Banjir rob akibat fenomena La Nina mengakibatkan sejumlah wilayah serta ruas jalan di Kota Banjarmasin tergenang air dengan ketinggian bervariasi. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

Pengendara motor menorobos banjir yang menggenangi jalan masuk ke Universitas Lambung Mangkurat di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (8/12/2021). Sejumlah daerah di daerah tersebut tergenang banjir dan Pemprov. Kalsel menetapkan status tanggap darurat bencana banjir, tanah longsor, angin puting beliung dan gelombang pasang di provinsi Kalimantan Selatan dari 03 Desember 2021 hingga 16 Desember 2021 akibat semakin tingginya curah hujan. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

Pengendara sepeda motor merekam gambar saat menorobos banjir yang merendam jalan Cemara Raya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis (9/12/2021). Banjir rob akibat fenomena La Nina mengakibatkan sejumlah wilayah serta ruas jalan di Kota Banjarmasin tergenang air dengan ketinggian bervariasi. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Warga berjalan menorobos banjir yang merendam jalan Cemara Raya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis (9/12/2021). Banjir rob akibat fenomena La Nina mengakibatkan sejumlah wilayah serta ruas jalan di Kota Banjarmasin tergenang air dengan ketinggian bervariasi. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement