Senin 13 Dec 2021 16:09 WIB

Salimah Gelar Silaturahmi Kossuma Nasional

Pimpinan Pusat Persudaraan Muslimah menggelar Silaturrahmi Kossuma Nasional.

Pimpinan Pusat Persudaraan Muslimah menggelar Silaturrahmi Kossuma Nasional pada Ahad (12/11).
Foto: istimewa
Pimpinan Pusat Persudaraan Muslimah menggelar Silaturrahmi Kossuma Nasional pada Ahad (12/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pimpinan Pusat Persudaraan Muslimah menggelar Silaturrahmi Kossuma Nasional pada Ahad (12/11). Acara yang dilaksanakan secara daring diikuti oleh para pengurus Kossuma (Koperasi Syariah Serba Usaha Muslimah), Outlet Salimah, UMKM binaan serta pengurus Salimah seluruh Indonesia. Silaturrahmi Kossuma (Silatkos) ini mengangkat tema "Bersama Kossuma, Bergerak Menggapai Indonesia Maju dan Berkah".

Menurut Ketua Departemen Ekonomi PP Salimah, Eko Sri Wahyuni, Silatkos kali ini merupakan salah satu rangkaian Gebyar Hari Ibu yang diselenggarakan Salimah sejak tanggal 1 hingga 26 Desember 2021.

Baca Juga

"Silaturrahmi Kossuma sebenarnya merupakan agenda tahunan yang mengumpulkan pengurus Kossuma seluruh Indonesia. Idealnya ini merupakan Kossuma Fair, dimana seluruh Kossuma dan outlet Salimah menampilkan dan menjual produk-produknya. Namun, dua tahun terakhir Silatkos tidak bisa dilaksanakan disebabkan pandemi," jelas Eko dalam keterangan persnya, Senin (13/12).

Namun demikian, keterbatasan acara daring dimeriahkan dengan pelaksanaan lomba video kreatif yang diikuti oleh Kossuma, UMKM, dan Outlet Salimah seluruh Indonesia. Di video tersebut para peserta mempromosikan produk-produknya yang diunggah di tik tok.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement