Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Virgo Nanang

Pastikan Lihat Ini Sebelum Instal GB WhatsApp

Info Terkini | Monday, 20 Dec 2021, 02:30 WIB

Fitur GB WA

GB Whatsapp diperkaya bersama sebagian settingan yang bermanfaat mengoptimalkan aplikasi whatsapp. GB Whatsapp dimodifikasi sedemikian rupa sehingga penggunanya mampu menggunakan layanan tidak biasa di whatsapp asli. Untuk lebih lengkap kembali perihal bersama fitur yang ada, maka anda mampu menyimaknya seperti berikut.

Menampilkan Pesan Terhapus

Mayoritas pengguna GB Whatsapp mendambakan fitur menampilkan pesan terhapus. Pasalnya pesan yang sudah dihapus menyebabkan penasaran untuk dibuka. Dengan aplikasi ini anda tidak kudu risau terkecuali mendambakan lihat pesan yang sudah terhapus.

Download Beberapa WhatsApp Mod Apk Dibwah Ini

WhatsApp IOS >>>>>>> LINK 1 DOWNLOAD
WhatsApp GB >>>>>>>>LINK 2
DOWNLOAD
WhatsApp Aero >>>>>>>LINK 3
DOWNLOAD
WhtasApp Mod >>>>>>>LINK 4
DOWNLOAD

Status offline whatsapp

Saat andamembuka whatsapp, secara otomatis wa menampilkan status isyarat anda tengah online. Jadi kawan yang ada di kontak mampu tahu terkecuali andasedang membuka whatsapp. Bagi sebagian orang yang tidak mendambakan aktivitasnya terlihat, pilih untuk menyembunyikan status online/offline, karena sering kadang tengah sibuk dan tidak mampu balas pesan.

WA mod ini menawarkan fitur menyembunyikan status online, menjadi tidak ada yang mampu lihat status anda di wa. Jadi anda bebas balas pesan orang lain kapan saja.

Download Status WA Orang

Media sosial sebetulnya tempatnya perputaran informasi berwujud gambar/video yang cepat dan beragam. Banyak orang yang mengunggah informasi tadi di status sarana sosial dan aplikasi pesan seperti whatsapp. Apalagi pada moment tertentu, jika hari besar, acara kembali tahun, pernikahan bahkan informasi lowongan kerja.

Jika anda mendambakan turut menyebarkan informasi atau menaruh dari status whatsapp teman, anda mampu mengandalkan aplikasi satu ini, karena terkandung fitur download status wa. Anda nggak kudu sibuk minta kirim foto/video ke teman, karena mampu simpan langsung dari statusnya.

Sembunyikan Melihat Status

Sekarang ini aplikasi WhatsApp sudah menolong untuk membawa dampak status. Nama kita bakal terlihat pada pembuat status dikala kita lihat status mereka. Bagi anda yang kerap sekali kepoin status orang lain dan mendambakan pembuat tidak tahu kita sudah lihat status mereka, maka kita mampu mengaktifkan fitur yang satu ini.

Atur Privasi

Untuk merawat privasi, anda mampu sesuaikan pengaturan privasi sendiri di aplikasi gb whatsapp. Pasalnya ada pengaturan seperti menyembunyikan status tengah mengetik (typing) status online, menghalau isyarat centang biru, lokasi terkini dan informasi privasi lainnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image