Sabtu 25 Dec 2021 21:12 WIB

Kemenkominfo dan Asioti Perkenalkan Ekosistem IoT Indonesia di Dubai Expo

.

Red: Yogi Ardhi

Subkoordinator Harmonisasi Standar Perangkat Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Infomatika Kementerian Komunikasi dan Informatika Anak Agung Gede Oka, Koordinator Sertifikasi dan Data Perangkat Telekomunikasi Ditjen SDPPI KominfoWahyu Adi Dana Prasodjo, Sekjen ASIOTI Fita Indah Maulani dan Waketum ASIOTI Andri Yadi menjelaskan ekosistem IoT di Indonesia kepada pengunjung Expo 2020 Dubai di Paviliun Indonesia, di Dubai, Uni Emirat Arab, Sabtu (25/12/2021). (FOTO : Dok Asioti)

Sekjen ASIOTI Fita Indah Maul (dari kanan) Koordinator Sertifikasi dan Data Perangkat Telekomunikasi Ditjen SDPPI Kominfo Wahyu Adi Dana Prasodjo menjelaskan ekosistem IoT di Indonesia kepada pengunjung Expo 2020 Dubai di Paviliun Indonesia, di Dubai, Uni Emirat Arab, Sabtu (25/12/2021). (FOTO : Dok Asioti)

Waketum ASIOTI Andri Yadi (dari kanan) Koordinator Sertifikasi dan Data Perangkat Telekomunikasi Ditjen SDPPI KominfoWahyu Adi Dana Prasodjo, dan Sekjen ASIOTI Fita Indah Maulani menjelaskan ekosistem IoT di Indonesia kepada pengunjung Expo 2020 Dubai di Paviliun Indonesia, di Dubai, Uni Emirat Arab, Sabtu (25/12/2021). (FOTO : Dok Asioti)

Subkoordinator Harmonisasi Standar Perangkat Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Infomatika Kementerian Komunikasi dan Informatika Anak Agung Gede Oka, Koordinator Sertifikasi dan Data Perangkat Telekomunikasi Ditjen SDPPI KominfoWahyu Adi Dana Prasodjo, Sekjen ASIOTI Fita Indah Maulani dan Waketum ASIOTI Andri Yadi berfoto sebelum menjelaskan ekosistem IoT di Indonesia kepada pengunjung Expo 2020 Dubai di Paviliun Indonesia, di Dubai, Uni Emirat Arab, Sabtu (25/12/2021). (FOTO : Dok Asioti)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Ditjen SDPPI Kementerian Komunikasi dan Informatika bersama ASIOTI memperkenalkan solusi berbasis IoT dan menjelaskan ekosistem IoT di Indonesia kepada pengunjung Expo 2020 Dubai di Paviliun Indonesia, di Dubai, Uni Emirat Arab, Sabtu (25/12/2021).

Hadir sebagai Subkoordinator Harmonisasi Standar Perangkat Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Infomatika Kementerian Komunikasi dan Informatika Anak Agung Gede Oka,  Koordinator Sertifikasi dan Data Perangkat Telekomunikasi Ditjen SDPPI KominfoWahyu Adi Dana Prasodjo, Sekjen ASIOTI Fita Indah Maulani dan Waketum ASIOTI Andri Yadi.

serta potensi pasar yang ada kepada undangan dan pengunjung Expo 2020 Dubai, untuk menarik minat calon investor, pembeli, serta mencari peluang kolaborasi dan kerja sama global dalam pengembangan IoT di Indonesia. Kegiatan ini berlangsung pada 25 dan 26 Desember 2021 di Dubai Convention Center, Dubai.

sumber : Dok Ioti
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement