Selasa 28 Dec 2021 15:45 WIB

Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Berhadiah Sepeda

Vaksinasi massal bagi anak usia 6-11 tahun berhadiah sepeda.untuk menarik minat anak.

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang anak menunjukkan kartu vaksin dan hadiah sepeda usai mengikuti vaksinasi COVID-19 dosis pertama di lapangan Polda Kalteng, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (28/12/2021). Vaksinasi massal bagi anak usia 6-11 tahun dengan undian berhadiah sepeda tersebut digelar oleh Polda Kalteng sebagai upaya meningkatkan capaian vaksin di Provinsi Kalteng dan mendorong kepesertaan anak dalam mengikuti vaksinasi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

Seorang anak berfoto usai mengikuti vaksinasi COVID-19 dosis pertama di lapangan Polda Kalteng, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (28/12/2021). Vaksinasi massal bagi anak usia 6-11 tahun dengan undian berhadiah sepeda tersebut digelar oleh Polda Kalteng sebagai upaya meningkatkan capaian vaksin di Provinsi Kalteng dan mendorong kepesertaan anak dalam mengikuti vaksinasi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

Tenaga medis menyuntikkan vaksin COVID-19 dosis pertama kepada anak di lapangan Polda Kalteng, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (28/12/2021). Vaksinasi massal bagi anak usia 6-11 tahun dengan undian berhadiah sepeda tersebut digelar oleh Polda Kalteng sebagai upaya meningkatkan capaian vaksin di Provinsi Kalteng dan mendorong kepesertaan anak dalam mengikuti vaksinasi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PALANGKARAYA -- Seorang anak menunjukkan kartu vaksin dan hadiah sepeda usai mengikuti vaksinasi COVID-19 dosis pertama di lapangan Polda Kalteng, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (28/12/2021).

Vaksinasi massal bagi anak usia 6-11 tahun dengan undian berhadiah sepeda tersebut digelar oleh Polda Kalteng sebagai upaya meningkatkan capaian vaksin di Provinsi Kalteng dan mendorong kepesertaan anak dalam mengikuti vaksinasi COVID-19.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement