Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Hantu Laut

Dampak Apa Yang Mengancam GB Whatsapp ? Apakah Aman Digunakan

Teknologi | Wednesday, 29 Dec 2021, 09:32 WIB

Dini yang bisa membuat aman penggunaannya ialah anti banned. Aplikasi meski bukan legal, namun tidak kebanyakan aplikasi WA Mod yang lain kadang tidak dilengkapi dengan fitur ini.

Dengan hadirnya fitur Gb WhatsApp ini tampaknya membuat penggunanya merasa hendak dan tidak takut soal akunnya hendak diblokir kala lagi memakainya. Kalian bisa menggunakan aplikasi ini masing- masing disaat. Namun yang bijak dan wajar supaya tidak terkena ban dari WhatsApp Officialnya.

LINK DOWNLOAD >> DISINI
LINK DOWNLOAD >> DISINI
LINK DOWNLOAD >> DISINI

Dari ponsel jaman dulu pasti Kalian pernah tahu apabila ada sebagian operator yang sajikan fitur pesan terjadwal. Mengkonsumsi ini dapat diatur waktu pengirimannya, sehingga dengan sendirinya nanti pesan hendak terkirim sesuai jadwalnya.

Nah fitur semacam itu, tampaknya pula di sematkan pada aplikasi GB WhatsApp Pro. Dengan begitu bisa memudahkan para pengguna nya buat mengirim pesan dalam waktu tertentu yang tidak membolehkan.

Contohnya pada disaat Kalian mengirim pesan berupa perkataan selamat ulang tahun kepada pasangan. Kalian hanya perlu membenarkan jam berapa dan ketik pesan yang mau di informasikan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image