Rabu 29 Dec 2021 19:49 WIB

Kunjungan Kebun Binatang Bali Safari and Marine Park

Jumlah pengunjung mencapai 1200 orang per hari..

Rep: Nyoman Hendra Wibowo/ Red: Yogi Ardhi

Wisatawan melihat singa dari dalam bus saat mengunjungi objek wisata kebun binatang di Bali Safari and Marine Park, Gianyar, Bali, Rabu (29/12/2021). Jumlah kunjungan wisatawan di kebun binatang tersebut selama liburan natal dan tahun baru mengalami peningkatan mencapai 1.200 orang per hari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Wisatawan menaiki bus keliling saat mengunjungi objek wisata kebun binatang di Bali Safari and Marine Park, Gianyar, Bali, Rabu (29/12/2021). Jumlah kunjungan wisatawan di kebun binatang tersebut selama liburan natal dan tahun baru mengalami peningkatan mencapai 1.200 orang per hari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Wisatawanmemasuki bus keliling saat mengunjungi objek wisata kebun binatang di Bali Safari and Marine Park, Gianyar, Bali, Rabu (29/12/2021). Jumlah kunjungan wisatawan di kebun binatang tersebut selama liburan natal dan tahun baru mengalami peningkatan mencapai 1.200 orang per hari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- Wisatawan menaiki bus keliling saat mengunjungi objek wisata kebun binatang di Bali Safari and Marine Park, Gianyar, Bali, Rabu (29/12/2021). Jumlah kunjungan wisatawan di kebun binatang tersebut selama liburan natal dan tahun baru mengalami peningkatan mencapai 1.200 orang per hari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement