Sabtu 01 Jan 2022 15:34 WIB

Rangnick Belum Pikirkan Belanja Pemain di Bursa Transfer Januari

Rangnick menilai skuadnya saat ini sudah cukup memberikan persaingan di tim utama.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Andri Saubani
Manajer Manchester United Ralf Rangnick.
Foto: AP/Rui Vieira
Manajer Manchester United Ralf Rangnick.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer Manchester United, Ralf Rangnick, belum berpikir untuk belanja pemain pada bursa transfer musim dingin, yang dibuka mulai 1 Januari. Ia menyebut skuad yang ada saat ini sudah cukup memberikan persaingan di tim utama.

Anthony Martial masih belum bisa pindah dari Old Trafford, karena MU menolak penawaran pinjaman dari Sevilla. Sementara, spekulasi masih terus membayangi masa depan Paul Pogba dan Jesse Lingard di klub, dimana kontrak kedua pemain itu akan habis pada akhir musim ini.

Baca Juga

Namun, belum diketahui apakah Rangnick akan menambah amunisi, meski dilaporkan tengah mengincar penyerang Paris Saint-Germain Mauro Icardi dan Florian Wirtz dari Bayer Leverkusen. Setan Merah telah berinvestasi besar saat membeli Raphael Varane, Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo pada musim panas lalu.

Sehingga, Rangnick mengindikasikan MU tidak akan sibuk dalam perburuan pemain di tengah musim. ''Sekarang terlalu dini. Skuad ini cukup besar, dengan banyak persaingan di dalam skuad. Saat ini, bagi saya tidak masuk akal untuk memikirkan pemain masa depan,'' ujar Rangnick, dikutip dari Sky Sports, Sabtu (1/1).

Rangnick, yang merupakan manajer interim, memilih fokus pada skuad yang ada, demi menemukan formasi dan susunan pemain terbaik untuk setiap pertandingan. Selain itu, ia menyebut kalau manajemen manusia akan menjadi bagian penting dalam pekerjaannya sebagai seorang manajer klub top di Liga Primer Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement