Senin 03 Jan 2022 14:09 WIB

Legenda Arsenal Sarankan Newcastle Boyong Dele Alli, Ini Alasannya

dia sangat berharga dan bisa menjadi akuisisi yang menginspirasi

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
 Pemain Tottenham Hotspur Dele Alli menonton pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur di London,  Ahad (19/12/2021).
Foto: AP/Frank Augstein
Pemain Tottenham Hotspur Dele Alli menonton pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur di London, Ahad (19/12/2021).

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE — Legenda Arsenal, Paul Merson, mendesak Newcastle United untuk mendatangkan gelandang Tottenham, Dele Alli.

Mantan pemain internasional Inggris itu berulang kali dikaitkan dengan kepindahannya ke St James' Park dalam beberapa bulan terakhir, setelah tidak disukai di Tottenham.

Merson menulis di kolom Daily Star, "Newcastle harus pergi ke pusat penyelamatan anjing yang setara dengan sepak bola dan memetik sendiri penandatanganan bursa transfer pada Januari ini.”

"Dele Alli mungkin tidak hanya untuk Natal, dia bahkan mungkin tidak akan berada di sana lebih lama setelah Mei jika The Geordies mengambil alih,” lanjutnya.

"Tapi, bagi saya, dia sangat berharga dan bisa menjadi akuisisi yang menginspirasi,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement