Selasa 04 Jan 2022 19:48 WIB

Gal Gadot Dikabarkan Tampil Sebagai Wonder Woman di The Flash

Dugaan ini muncul setelah Gal Gadot membagikan foto di kursi rias.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Gal Gadot mengisyaratkan bahwa karakter Wonder Woman akan muncul di film The Flash (ilustrasi).
Foto: Flickr
Gal Gadot mengisyaratkan bahwa karakter Wonder Woman akan muncul di film The Flash (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Gal Gadot mengisyaratkan bahwa karakter Wonder Woman akan muncul di film DC yang akan datang. Gadot mengulangi perannya sebagai Wonder Woman di film Wonder Woman 1984 yang dirilis pada akhir tahun 2020 dengan film ketiga dalam seri akan menyusul.

Untuk menandai akhir 2021, Gadot membagikan video sorotan, yang diyakini oleh penggemar sebagai petunjuk untuk rencana masa depannya. Pada bagian bulan Juli, dia membagikan foto dirinya berada di kursi rias, yang juga menampilkan anggota kru di latar belakang mengenakan lanyard merah marun.

Baca Juga

Penggemar telah mengungkap bahwa lanyard serupa telah terlihat diunggah oleh sutradara dan kru film DC The Flash. Itulah mengapa, para penggemar meyakini Gal Gadot akan muncul sebagai Wonder Woman di film tersebut.

Pada 2020, penulis skenario The Flash Christina Hodson pernah mengonfirmasi bahwa film itu akan didasarkan pada alur cerita Flashpoint DC Comics yang terkenal, yang akan digunakan untuk memulai multiverse sinematik DC yang luas.

“Multiverse sinematik akan lahir dari film ini, lahir dari cerita Barry Allen,” kata Hodson saat berbicara di panel Multiverse 101 DC FanDome, seperti dilansir di NME, Senin (3/1/2022) waktu setempat.

Kisah-kisah klasik Barry Allen atau Flash memang telah memperkenalkan konsep Multiverse ke DC Comics, dan konsep ini berperan besar dalam berbagai reboot kontinuitas DC selama bertahun-tahun. Desas-desus bahwa plot perjalanan waktu Flashpoint dapat digunakan sebagai dasar untuk film baru tidak bisa diredam oleh berita apapun. Bahkan oleh berita bahwa Ben Affleck dan Michael Keaton akan kembali menjadi Batman di The Flash.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement