Kamis 06 Jan 2022 16:54 WIB

Manulife Indonesia dan IPB Jalin Kerjasama Penyaluran Wakaf

IPB telah terdaftar di Badan Wakaf Indonesia (BWI) sebagai pengelola wakaf..

Red: Yogi Ardhi

(dari kiri ke kanan) Direktur Kepatuhan (compliance director) manulife Indonesia, Apriliani Siregar, Direktur dan Chief EB & Syariah Distribution Manulife Indonesia, Karjadi Pranoto, Wakil Rektor Bidang Internasionalisasi, Kerjasama dan Hubungan Alumni,Prof Dr Ir, Dodik Ridho Nurrochmat M.Sc.F Trop), Direktur kerjasama dan Hubungan Alumni, Dr Ir. Syarifah Iis Aisyah MSc. Agr,  Kepala BPIDS IPB, Dr Jaenal Effendi, usai penandatanganan Manulife Indonesia dan Institut Pertanian Bogor (IPB) menandatangani kerjasama terkait penyaluran wakaf secara mandiri maupun donasi dari manfaat polis asuransi jiwa syariah di Jakarta, Kamis (6/1/2021). (FOTO : Dok Manulife)

(dari kiri ke kanan) Direktur Kepatuhan (compliance director) manulife Indonesia, Apriliani Siregar, Direktur dan Chief EB & Syariah Distribution Manulife Indonesia, Karjadi Pranoto, dan Wakil Rektor Bidang Internasionalisasi, Kerjasama dan Hubungan Alumni, Prof Dr Ir, Dodik Ridho Nurrochmat M.Sc.F Trop, usai penandatanganan Manulife Indonesia dan Institut Pertanian Bogor (IPB) menandatangani kerjasama terkait penyaluran wakaf secara mandiri maupun donasi dari manfaat polis asuransi jiwa syariah di Jakarta, Kamis (6/1/2021). (FOTO : Dok Manulife)

(dari kiri ke kanan) Direktur dan Chief EB & Syariah Distribution Manulife Indonesia, Karjadi Pranoto, Wakil Rektor Bidang Internasionalisasi, Kerjasama dan Hubungan Alumni,Prof Dr Ir, Dodik Ridho Nurrochmat M.Sc.F Trop), Direktur kerjasama dan Hubungan Alumni, Dr Ir. Syarifah Iis Aisyah MSc. Agr,  Kepala BPIDS IPB, Dr Jaenal Effendi, usai penandatanganan Manulife Indonesia dan Institut Pertanian Bogor (IPB) menandatangani kerjasama terkait penyaluran wakaf secara mandiri maupun donasi dari manfaat polis asuransi jiwa syariah di Jakarta, Kamis (6/1/2021). (FOTO : Dok Manulife)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manulife Indonesia dan Institut Pertanian Bogor (IPB) menandatangani kerjasama terkait penyaluran wakaf secara mandiri maupun donasi dari manfaat polis asuransi jiwa syariah, Kamis (6/1/2021).

Hadir dalam penandatanganan tersebut Direktur Kepatuhan (compliance director) manulife Indonesia, Apriliani Siregar, Direktur dan Chief EB & Syariah Distribution Manulife Indonesia, Karjadi Pranoto, Wakil Rektor Bidang Internasionalisasi, Kerjasama dan Hubungan Alumni, Prof Dr Ir, Dodik Ridho Nurrochmat M.Sc.F Trop), Direktur kerjasama dan Hubungan Alumni, Dr Ir. Syarifah Iis Aisyah MSc. Agr, dan Kepala BPIDS IPB, Dr Jaenal Effendi

Kerjasama antara Manulife dan IPB bertujuan untuk menyasar para milenial, maupun mendorong kesadaran mereka untuk berasuransi sejak dini khususnya melalui asuransi syariah.

Nasabah Manulife yang memiliki produk asuransi jiwa syariah, Berkah Savelink dan MiSmart Insurance Solution Syariah (MiSSION Syariah) dapat melakukan wakaf maupun donasi dari manfaat polis asuransi tersebut secara mandiri melalui Institut Pertanian Bogor (IPB) sesuai dengan tata cara yang telah ditentukan.

 

IPB telah terdaftar di Badan Wakaf Indonesia (BWI) sebagai Nazhir yaitu pihak yang menerima harta benda wakaf dari Wakif untuk dikelola dan dikembangkan sesuai dengan peruntukannya.   

sumber : Dok Manulife Indonesia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement