Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Jaka Rangap

GB Whatsapp: Bisa Dual Akun dan Kirim Pesan Otomatis

Teknologi | Sunday, 09 Jan 2022, 04:17 WIB

Bisa dikatakan apabila GB WhatsApp bukanlah aplikasi resmi WhatsApp. Melainkan hasil modifikasi dari pihak ketiga dengan tingkatkan sebagian fitur menarik yang tidak ada pada jenis originalnya.

LINK DOWNOAD >> DISINI

LINK DOWNOAD >> DISINI

Tentu saja kamu sudah tahu, apabila fitur dari WA original sangat terbatas dan banyak sekali syarat yang berlaku.

Berbeda dengan WA GB ini yang sajikan banyak fitur baru, sehingga kamu bisa lebih leluasa dengan mengenakan aplikasi WhatsApp. Oleh sebab itu, tidak sedikit pengguna WhatsApp yang beralih buat mengenakan salah satu mod WA terbaik ini.

Dalam mod GBWA ini, kamu hendak menghasilkan banyak sekali fitur yang bisa membuat urusan chat terasa jauh lebih seru dan menarik semacam semacam di YoWhatsApp. Hendak tetapi, kembali lagi mengingat jika GBWA ini bukanlah aplikasi resmi, jadi aplikasi ini terdapat di platform Google Play Store.

Jadi kamu perlu mencari sendiri link yang memanglah sajikan mod WA tersebut. Namun tidak perlu khawatir, karena nantinya hendak diberikan link yang bisa kamu gunakan buat mendownload mod GBWhatsApp. Tenang saja, GBWA yang dibagikan nanti pula ialah jenis yang sangat baru.

Perlu buat kamu ketahui, apabila ingin mengenakan mod WhatsApp, kamu perlu mengenakan jenis yang terbaru. Mengenai ini karena tingkatan keamanan pada jenis terbaru sudah ditingkatkan dan menyesuikan dari pengembangan aplikasi WhatsApp original.

Konsumsi sesuatu aplikasi WA mod ialah aksi yang terkategori ilegal. Jadi apabila ketahuan oleh pengembang resmi WhastApp, sampai akun WA kamu bisa diblokir buat selamanya.

Oleh sebab itu, gunakan saja GBWA dengan bijak dan kami sarankan gunakan di nomor kedua jangan di nomor utama.

Berikut ini yakni bermacam berbagai fitur unggulan yang ditawarkan oleh GB WA yang dapat Kamu unduh secara free.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image