Selasa 11 Jan 2022 04:34 WIB

Dewan Implementasi Halal Pakistan Diresmikan

Dewan Implementasi Halal jembatani pebisnis dengan otoritas halal Pakistan.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Agung Sasongko
Muslim Pakistan (ilustrasi)
Foto: AP/Anjum Naveed
Muslim Pakistan (ilustrasi)

IHRAM.CO.ID,  PESHAWAR -- Sebuah acara diselenggarakan oleh Halal Awareness and Research Council bekerja sama dengan Halal and Safe Food Authority dan Prime Foundation (PF), Kamis (6/1/2022). Kegiatan ini bertujuan untuk meluncurkan dewan implementai halal, Khyber-Pakhtunkhwa (KP) Halal Implementation Council.

Dalam siaran pers, disebutkan Presiden Dewan Penelitian dan Kesadaran Halal Afaq Shamsi memfasilitasi pembentukan dan peluncuran resmi Dewan Implementasi Halal KP. Sementara, Penasihat Kesehatan dan Pendidikan Kedokteran dari Prime Foundation Dr Najibul Haq dicalonkan secara anonim sebagai ketua Dewan Implementasi Halal.

Baca Juga

Perwakilan dari Otoritas Makanan Halal dan Aman dan Ulama senior Mufti Jawad, Mufti Khalid, Mufti Yahya, Mufti Aqib Javed dan Mufti Masood Shah disebut akan menjadi anggota Dewan. Acara tersebut diselenggarakan di Peshawar Medical College (PMC).

Dilansir di Daily Times, Senin (10/1/2022), Dewan Implementasi Halal KP disebut akan bertindak sebagai jembatan antara bisnis makanan dan Otoritas Makanan Halal. Mereka akan membantu memfasilitasi penerapan Pedoman Makanan Halal dan Aman di antara bisnis makanan seluruh provinsi.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement