Kamis 13 Jan 2022 19:56 WIB

Dua Sekuel Red Notice Digarap Mulai Tahun Depan

Red Notice dimainkan Ryan Reynolds, Dwayne Johnson, dan Gal Gadot.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Foto Gal Gadot tampak dalam trailer film Netflix, Red Notice. Film termahal Netflix ini akan dibuat dua sekuelnya mulai 2023.
Foto: Netflix
Foto Gal Gadot tampak dalam trailer film Netflix, Red Notice. Film termahal Netflix ini akan dibuat dua sekuelnya mulai 2023.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Berkat kesuksesan yang diraihnya, waralaba terbesar Netflix, Red Notice dikabarkan akan hadir untuk dua sekuel ke depannya. Raksasa streaming Netflix telah memberikan lampu hijau untuk dua sekuel film yang akan kembali dibintangi trio Ryan Reynolds, Dwayne "The Rock" Johnson, dan Gal Gadot tersebut.

Menurut laporan Deadline, ada rencana yang saat ini masih dalam tahap awal untuk memfilmkan dua film baru secara berurutan. Kedua film diperkirakan akan mulai berproduksi pada 2023.

Baca Juga

Hal itu tentu saja bergantung pada kesepakatan dan penyesuaian jadwal para bintang. Sutradara-penulis Rawson Marshall Thurber juga diprediksi kembali melakukan tugas ganda karena ia telah mulai menulis naskahnya.

Thurber juga akan kembali sebagai produser bersama Johnson serta Hiram Garcia dan Dany Garcia dari Seven Bucks Productions. Begitu juga dengan Beau Flynn - Scott Sheldon dari Flynn Pictures Co. Thurber kembali melalui Bad Version Productions.

Dikutip Ace Showbiz, Kamis (13/1/2022), Netflix mengonfirmasi syuting sekuel back-to-back tersebut. Akan tetapi, seorang sumber mengatakan streamer mengincar gaya waralaba Ocean's Eleven, yakni dengan menambahkan karakter baru untuk menyempurnakan ansambel film tentang pencurian itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement