Kamis 20 Jan 2022 18:23 WIB

Tabrakan, Pelajar SMA di Bogor Luka Hingga tak Sadarkan Diri

Korban belum bisa dimintai keterangan karena belum sadarkan diri.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Bilal Ramadhan
Tabrakan antara mobol dan motor (ilustrasi)
Foto: Republika
Tabrakan antara mobol dan motor (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR — Seorang pelajar SMA berinisial MOS (16 tahun) mengalami luka usai mengalami kecelakaan di Jalan KS Tubun, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada Kamis (20/1/2022). Saat ini, korban masih dirawat intensif di rumah sakit.

Kasatlantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria, mengatakan kecelakaan itu terjadi sekira pukul 07.00 WIB. Sebelum kejadian, korban tengah mengendarai motor berplat nomor F 2468 CM dari arah Talang menuju Simpang Pomad.

Baca Juga

Pada saat bersamaan, sambung Galih, mobil ambulans dengan nomor polisi B 1629 UVL yang dikendarai BW (31 tahun) muncul dari arah berlawanan. Alhasil, tabrakan kedua kendaraan tersebut tidak dapat terhindarkan.

“Dia (korban) menghindari bertabrakan dengan kendaraan di depannya, ngerem, dan oleng ke kanan,” kata Galih dikonfirmasi, Kamis (20/1/2022).

Setelah kejadian korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara itu, Galih mengatakan, Satuan Lalu Lintas Polresta Bogor Kota masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ulang.

Ditambah lagi, kata Galih, korban belum bisa dimintai keterangan. Lantaran dari informasi yang terakhir diterimanya korban sejauh ini belum sadarkan diri.

“Kita olah TKP  ulang, kita juga lihat perkembangan korban masih belum sadar sampai tadi (siang) saya konfirmasi. Untuk ambulans sudah kita amankan, sudah kita mintai keterangan,” pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement