Selasa 25 Jan 2022 13:13 WIB

Manajemen Persis Persiapkan Tim untuk Liga 1 Musim Depan

Para pemain yang akan direkrut juga masih membela klub masing-masing.

Rep: Binti Sholikah/ Red: Muhammad Fakhruddin
Manajemen Persis Persiapkan Tim untuk Liga 1 Musim Depan (ilustrasi).
Foto: dok. Persis Solo
Manajemen Persis Persiapkan Tim untuk Liga 1 Musim Depan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,SOLO -- Persis Solo berhasil meraih tiket promosi ke Liga 1 musim depan. Manajemen tengah melakukan persiapan pembentukan tim untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Saat ini, belasan pemain Persis masih berada di sejumlah klub Liga 1 dengan status pinjaman.

Bahkan, Manajer Persis Solo, Jacksen Fereirra Tiago sudah berada di Kota Bengawan untuk kepentingan koordinasi pembentukan skuad baru Laskar Sambernyawa.

Baca Juga

Jacksen mengungkapkan keberadaannya di Solo untuk kegiatan koordinasi dengan manajemen dan tim pelatih terkait pembentukan tim. Koordinasi intens sudah dilakukan sejak dua pekan lalu.

"Kami sangat intens melakukan komunikasi untuk melakukan sebuah perencanaan perekrutan pemain untuk musim yang akan datang," kata Jacksen kepada wartawan di Balai Kota Solo, akhir pekan lalu.

Dia menyatakan, pembentukan tim baru akan segera dilakukan. Namun, manajemen butuh waktu lantaran kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 belum berakhir.

"Yang jelas manajemen saat ini sangat aktif dalam soal pembentukan tim untuk musim baru ini," tegasnya.

Dia menambahkan, sejumlah pemain Persis masih membela klub-klub di Liga 1 dengan berstatus pinjaman. Selain itu, para pemain yang akan direkrut juga masih membela klub masing-masing.

"Begitu selesai Liga 1, semua akan berkumpul, dalam waktu dekat semua akan terjawab. Tidak ada surprise apa pun. Yang ada sebuah perencanaan yang akan diumumkan pada waktu yang tepat," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement