Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Wini resti

WhatsApp Mod Rawan Pencurian Data Pribadi?

Teknologi | Sunday, 30 Jan 2022, 22:26 WIB

WhatsApp Mod adalah aplikasi WA yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga yaitu Fouad Mokdad.

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi WhatsApp lainnya, mod ini juga memungkinkan penggunanya untuk dapat melakukan berbagai aktivitas yang dapat Anda lakukan di WhatsApp Original.

Di Fouad WA, kamu bisa menemukan berbagai jenis fitur menarik yang mungkin belum kamu temukan di versi resminya untuk saat ini.

Biasanya fitur dan tampilan di WhatsApp resmi terbatas dan bisa kita nikmati sepenuhnya tetapi jika menggunakan Fouad versi ini, Anda bisa menikmati semua fitur yang ada di dalamnya yang pasti akan memudahkan Anda untuk berkomunikasi.

Whatsapp juga sering digunakan sebagai media pengiriman file seperti foto/gambar, video hingga file file penting, sekarang ini, namun untuk pengiriman file dalam wa asli kita akan dibatasi dari fitur hingga ukuran yang tidak bisa melebihi maksimal pengiriman.

Tapi tidak untuk WA Fouad, karena fiturnya diubah menjadi lebih besar untuk kapasitas pengiriman, kuantitas dan lain-lain. Anda bisa leluasa mengirim file dengan ukuran yang akan dikirim.

Sedangkan untuk bagian lain seperti tema atau tampilan, jika pada versi aslinya, wa hanya menyediakan tema standar dan gelap, jadi hanya ada dua tema yang tersedia. Namun untuk WA versi mod banyak sekali theme yang bisa kalian gunakan.

Selain tema emoji terbaru tersedia dalam versi ini, yang akan membantu Anda berkomunikasi dengan pengguna WhatsApp lainnya.

Meskipun versi mod ini memberikan fitur baru, Anda tidak perlu khawatir karena fitur tersebut tidak akan mengganggu fungsi utama dari aplikasi WhatsApp itu sendiri, Anda tetap dapat berkomunikasi dengan lancar.

Sebenarnya semua fungsi utama dari aplikasi WhatsApp ini bisa lebih banyak digunakan sehingga pengguna akan merasa lebih puas, mungkin Anda sudah tahu bahwa pada akhirnya banyak aplikasi mod yang diblokir karena bukan aplikasi resmi.

Hal ini dilakukan karena aplikasi mod dapat mengancam tingkat penggunaan aplikasi asli, tetapi Anda tidak perlu khawatir karena mod WhatsApp Fouad ini dilengkapi dengan fitur anti-ban.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image