Rabu 02 Feb 2022 16:17 WIB

Bank Muamalat Beri Diskon Nasabah Nunggak

Seluruh nasabah Bank Muamalat yang memenuhi persyaratan bisa mendapatkan diskon.

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Nidia Zuraya
ilustrasi:ekonomi syariah - Gedung Bank Muamalat
Foto: Republika/Prayogi
ilustrasi:ekonomi syariah - Gedung Bank Muamalat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Muamalat Indonesia Tbk mengumumkan pemberian keringanan penyelesaian pembiayaan kepada nasabah. Sekretaris Perusahaan Bank Muamalat, Hayunaji mengatakan Bank Muamalat memberikan solusi dan keringanan.

"Keringanan atau penyelesaian pembiayaan nasabah yakni melalui crash program yaitu pemberian diskon atau insentif atas pelunasan pembiayaan dipercepat," katanya dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Rabu (2/2/2022).

Baca Juga

Program ini dimulai dari tanggal 2 Februari 2022 sampai dengan tanggal 2 Maret 2022. Program dapat diikuti oleh seluruh nasabah Bank Muamalat yang memenuhi persyaratan.

Nasabah Bank Muamalat yang masuk kategori adalah nasabah yang termasuk dalam Perjanjian Kerjasama Pengelolaan Aset (PKPA). Selain itu, nilai kewajiban nasabah Bank Muamalat lebih kecil atau sama dengan Rp 5 miliar.

"Pelunasan kredit yakni dengan diskon atau insentif dan jangka waktu satu bulan," katanya.

Bagi nasabah Bank Muamalat yang memenuhi persyaratan tersebut dan ingin memanfaatkan kesempatan ini dapat menghubungi cabang pembukaan rekening pembiayaan Bank Muamalat. Selain itu melalui  nomor WA 0812-8065-1800 atau mengirimkan email ke alamat [email protected]

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement