Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Andrian Eksa

Raih Emas, Gus Menteri Agama RI Beri Ucapan Selamat kepada Siswi MTsN 9 Bantul

Info Terkini | Thursday, 03 Feb 2022, 09:55 WIB

Gus Mentri Agama, Yaqut Cholil Qoumas memberi ucapan selamat langsung kepada siswi MTsN 9 Bantul kelas VII E, Cantika Oktalianiz melalui media sosial pribadinya (02/02/2022). Yaqut turut bangga, salah satu siswi madrasah berhasil menyabet medali emas dalam ajang All Tatami Kickboxing Championship 2022. Seperti tahun sebelumnya, Cantika berhasil menjadi juara nasional di ajang yang sama.

Keberhasilan Cantika dua tahun berturut-turut ini bukan hanya menjadi prestasi MTsN 9 Bantul saja, tetapi menjadi kebanggaan Kementerian Agama RI.

"Selamat dan sukses kepada Cantika Oktalianiz, kelas VII E MTs Negeri 9 Bantul kembali mengharumkan nama madrasah di tingkat nasional," ucap Yaqut.

MTsN 9 Bantul juga sangat bangga pada prestasi Cantika di awal tahun 2022 ini.

"Alhamdulillah ini tahun kedua Cantika menyabet piala emas. Semoga akan terus berlanjut ditahun-tahun berikutnya," harap Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M., Kepala MTsN 9 Bantul. (as)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image