Jumat 04 Feb 2022 16:29 WIB

Viral Ceramah Oki Setiana Dewi, Ini Kisah Istri Ditampar Suami Versi Lengkap

Suami memberikan sabuk emas senilai 10 ribu riyal sebagai cinta kasihnya kepada istri

Oki Setiana Dewi
Foto: Republika/Putra Akbar
Oki Setiana Dewi

REPUBLIKA.CO.ID, Pendakwah Oki Setiana Dewi menjadi perbincangan warganet setelah video ceramahnya viral di Twitter. Oki berbicara tentang istri yang melindungi aib suaminya. Ia mengambil kisah dari seorang istri di Jeddah yang ditampar suaminya. Sang istri tidak mengadukan hal buruk tersebut ketika ibunya datang.

"Istrinya mengatakan ibu ayah ya Allah, aku tuh tadi berdoa sama Allah, aku rindu sama ibu sama ayah udah lama nggak ketemu. Aku tuh nangis karena aku rindu sama ibu sama ayah. Eh tahunya Allah langsung menjawab doa aku. Aku semakin terharu jadi aku rindu sama ibu sama bapak bahagia," ujar Oki.

Baca Juga

Dari kejauhan, kata Oki, sang suami terharu dengan alasan istrinya yang tak mengadukan hal buruk di dalam rumah kepada orang tuanya. Sang suami pun semakin kagum dengan perilaku istrinya tersebut. "Ya Allah nih istri padahal bisa lho istrinya ngadu sama orang tuanya itu aku baru dipukul ada KDRT kekerasan dalam rumah tangga suamiku," kata Oki menirukan sang suami yang takjub dengan istrinya.

Oki pun menyinggung kaum perempuan yang kadang-kadang suka lebay atau bercerita tidak sesuai kenyataan terkait masalah rumah tangga.

Namun, sejumlah warganet menilai cerita Oki Setiana Dewi tidak lengkap. Akun @WidasSatyo mengunggah video ceramah dari Ustaz Safiq Riza Basalamah yang diunggah di akun Youtube Rifqan TV. Cerita Oki tersebut dianggap berasal dari ceramah Ustaz Safiq.

Berikut garis besar ceritanya;

Ada suami istri di Kota Jeddah, Arab Saudi. Terjadi keributan sehingga sang suami tak tahan dan pada akhirnya tangannya menampar wajah sang istri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement