Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image nur kamila

Download BUSSID Mod Apk Unlimited Money Versi 3 6.1 Membuka Semua Mobil Bus

Teknologi | Saturday, 05 Feb 2022, 19:02 WIB

Bus Simulator Indonesia (alias BUSSID) akan membuat Anda alami seperti apakah rasanya jadi pengemudi bis di Indonesia secara membahagiakan dan orisinal. BUSSID kemungkinan bukan yang pertama.

Tapi kemungkinan itu salah satu games simulator bis dengan feature paling banyak dan lingkungan Indonesia paling orisinal. Saat ini ini ada banyak games yang diubah supaya unlimited money, akan memberikan keuntungan untuk kita.

 

Tetapi kita harus juga kadang-kadang beli poin premium itu, dengan arah dukungan ke developer supaya terus hasilkan beberapa game terbaik untuk dapat kita permainkan.

Kelebihan Bus Simulator Indonesia

Kendaraan

Dalam games ini sebetulnya cuman ada kendaraan bis saja, tetapi dengan memakai bussid mod, karena itu anda dapat menambah kendaraan yang lain seperti truk, mobil pick up, mobil MPV seperti Avanza, Rush, bahkan juga kita bisa juga menambah kendaraan beroda 2 seperti motor RX-King.

Livery Bussid

Di dunia bis kita mengenali yang bernama "Livery" dan saat kita dengar kata itu karena itu yang kita pikir adalah berkenaan cat, gambar, pola dan warna. Walau sebenarnya jika makna sebetulnya dari livery sendiri sebagai baju, hingga dapat dijadikan sebuah identitas.

Supaya kendaraan anda makin menarik kembali karena itu di dalam permainan ini sediakan beragam jenis livery yang dapat kita gunakan, anda dapat menukar sendiri mana livery yang ingin kita pakai.

Klakson

Poin yang ini, walaupun juga tidak dipandang penting untuk beberapa gamer, namun dapat memvisualisasikan keunikan dari bis Indonesia. Bunyi klakson dalam bus simulator ini dibikin semirip kemungkinan sama seperti yang digunakan oleh bus-bus di Indonesia.

Selainnya tiga kelebihan yang telah kami beri barusan, ada banyak kembali feature yang lain yang dapat anda peroleh, terlebih bila kalian memakai mod bussid ini.

Model Permainan

Ada tiga model permainan yang dapat anda permainkan di sini, dari ke-3 model itu tentunya mempunyai serunya yang berlainan.

Ngelayap

Dalam model ini kita dapat jalan kemana sajakah kita ingin, pertama kamu dapat tentukan wilayah yang hendak kamu incar, seperti dari jakarta ke arah surabaya, selanjutnya kamu dapat memakai kendaraan bis ini tiba di tujuan.

Narik

Model seterusnya anda dapat rasakan bagaimana serunya saat anda jadi seorang supir bis, anda dapat cari penumpang supaya mereka naik memakai bis anda.

Main Bersama

Games online tidak hebat jika main sendirian, karena itu dalam games ini sediakan model main bersama atau mabar, tetapi untuk mainkan model ini anda akan dikenai ongkos sejumlah 40 ribu.

Gameplay

Kamu dapat pilih kendaraan yang hendak kamu pakai di dalam permainan ini, kemudian anda dapat mengubahnya supaya kelihatan makin menarik, baik itu dari sisi exterior atau interior

Sesudah kita usai melakukan modifikasi kendaraan kita karena itu langsung main dengan model permainan yang ingin kamu pakai. Anda dapat tentukan status awalnya dan akhir arah bis anda. Taati semua rambu-rambu jalan raya yang ada pada games ini ibarat Trafik Light atau pertanda rambu yang lain.

Kontrol

Untuk dapat mengatur permainan ada banyak joystick virtual yang dapat anda pakai seperti kemudi, pedal, pergerakan mundur dan maju isi bensin dan lain-lain, hingga serupa sekali dengan bis asli.

Jika anda memakai model narik karena itu anda dapat cari penumpang sebanyak-banyaknya, makin banyak yang naik karena itu pendapatan anda makin besar.

Link Download >> DISINI

 

Link Download >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image