Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image WA SENEH

Fitur Aneh Yang Dimiliki oleh GB Whatsapp V.10.20

Teknologi | Monday, 07 Feb 2022, 10:00 WIB

Whastapp yakni aplikasi chat online yang telah mendunia namun fiturnya masih terbatas, pengguna bisa jadi kerap memandang sebagian fitur yang masih terkunci di aplikasi ini.

Jika ingin memakai fitur tersebut, pengguna wajib membeli limitasi/ license lebih dahulu. Inilah aspek utama yang membuat sebagian pengguna telah bergeser ke tipe wa mod apk.

Terlebih di whatsapp mod apk pengguna dapat mengcustom tema tampilan cocok kehendak masing– masing. Apalagi, tema yang ada di tipe mod apk jumlahnya cukup banyak, seluruh tema dapat digunakan karna disediakan secara free.

Hingga dari itu, apabila kamu pengguna setia aplikasi whatsapp yang mulai bosan dengan tampilan yang terdapat, hendaknya kamu mulai berupaya bergeser memakai whatsapp mod apk.

Salah satu aplikasi­WA MOD Apk yang kerap digunakan netizen serta lumayan pas buat dicoba yakni GB WhatsApp. Kamu hendak langsung disajikan bermacam- macam opsi fitur mutahir, apabila sukses menginstall aplikasi satu ini diperangkat yang kamu pakai.

Supaya menolong kamu lebih menguasai seluruh perihal tentang GB WhatsApp, kami hendak menarangkan secara mendalam menimpa WA MOD satu ini secara pendek serta jelas.

Unduh GB WhatsApp Apk PRO

GB WhatsApp Apk merupakan aplikasi whatsapp yang dibesarkan serta dimodifikasi ulang oleh pihak ketiga. Pihak modder sudah meningkatkan bermacam fitur premium, dan mengusung tampilan yang lebih modern dari whatsapp original.

Pihak pengembang dari GB WA Apk ialah seseorang pemuda asli Indonesia bernama Ridwan Arifin. Butuh kamu tahu, Ridwan Arifin yakni seorang yang pakar dibidang programmer, jadi tidak aneh bila dia sukses membuat WA MOD Apk.

Tampilan dari aplikasi GB WA lumayan menarik serta gampang digunakan, dan terdapat puluhan fitur bonus yang dapat diaktifkan ataupun dinikmati secara free. Dengan begitu, para penikmat aplikasi social media sangat menggemari aplikasi WA MOD satu ini.

Sesungguhnya, WA MOD bukan cuma GB WA APK saja melainkan masih terdapat varian lain- nya, semacam RA WA, WA Plus, Fouad WA, Whatsapp Aero, MB WA serta sangat popular ialah FW WhatsApp Apk.

Tiap aplikasi whatsapp mod apk mempunyai fitur unggulan yang berbeda– beda, buat yang penasaran dengan fitur unggulan dari GBWhatsapp apk dapat kamu ikuti ulasan- nya selaku berikut:

Fitur GB WA APK

Apabila kamu menciptakan fitur baru disetiap pemakaian aplikasi wa mod apk, hingga itu perihal yang sangat normal sebab kita seluruh ketahui keunggulan dari whatsapp mod yakni terdapatnya fitur– fitur bonus.

Ridwan Arifin sebagai pihak modder yang meningkatkan GB WA Apk sudah meningkatkan puluhan fitur bonus, pengguna wa formal belum pasti menciptakan fitur– fitur tersebut.

Bila kamu belum mengenali list fitur bonus dari GB WA PRO, kamu dapat ikuti baik– baik rangkumannya berikut ini:

1. Mengusung Tampilan Keren

Keuntungan awal yang hendak kamu miliki dari aplikasi GB WA PRO Apk yakni tampilan yang sangat keren. Apalagi, tampilan dari wa mod satu ini mirip dengan tampilan dari WhatsApp iPhon[ iOs].

Apabila kamu kurang suka dengan tampilan semacam whatsapp iPhone/ iOs, kamu dapat mengubahnya dengan gampang sebab di GBWA Apk telah ada bermacam berbagai opsi tema keren.

Seleksi saja salah satu tema yang terdapat didalam aplikasi GBWhatsapp PRO Apk, hingga tampilan yang kamu mau hendak dipunyai tanpa metode spesial ataupun aplikasi dorongan.

2. App Lock

Tidak cuma sediakan fitur tema, aplikasi wa mod satu inipun telah mempersiapkan aplikasi app lock yang gunanya buat mengunci aplikasi. Bila kamu mau melindungi pribadi/ informasi– informasi berarti, kamu dapat lekas mengaktifkan fitur tersebut.

3. Leluasa Kirim File

Aplikasi whatsapp kerap dimanfaatkan buat mengirimkan file berformat gambar maupun video. Hendak namun, kamu tentu mengenali bila mau kirim file wajib penuhi ketentuan ataupun batas yang telah didetetapkan.

Karena, aplikasi whatsapp mempunyai batas buat kirim file, pengguna cuma dapat mengirimkan file berdimensi 16 MB. Bila lebih, file tidak hendak dapat terkirim walaupun sudah berupaya berkali– kali.

Tetapi kamu dapat mengirimkan file berdimensi besar, apabila memakai aplikasi whatsapp mod apk semacam GBWA PRO Apk ataupun lain- nya. Karena, aplikasi whatsapp mod tidak terdapat batas buat kirim file.

4. Privasi

Keunggulan lain dari aplikasi GBWhatsApp PRO sediakan fitur pribadi, dimana seluruh pribadi semacam lagi online, lagi mengetik sampai ceklis 2 serta yang lain dapat kamu non- aktifkan dengan gampang.

Sesungguhnya, nyaris seluruh aplikasi whatsapp mod apk menyematkan fitur satu ini. Jadi tidak heran, bila banyak pengguna whatsapp formal telah bergeser memakai wa mod apk.

5. Anti Banned

Tetapi butuh kamu tahu, aplikasi yang berasal ataupun memakai tipe mod apk lumayan berbahaya buat digunakan. Karena, tingkatan keamanannya masih kalah jauh dengan aplikasi yang terdapat di play store.

Tetapi kamu tidak butuh khawatir buat memakai GBWhatsApp Apk, disebabkan aplikasi wa mod ini telah mempersiapkan fitur anti banned yang bisa mengestimasi seluruh efek yang hendak timbul.

Bila masih khawatir, kamu dapat menjajaki panduan anti banned dari kami ialah senantiasa teratur melaksanakan pembaharuan tipe GB WA Apk. Selagi kamu memakai tipe terkini, hingga tingkatan keamanan jauh lebih nyaman.

Catatan Fitur Bonus Lain- nya

Masih banyak fitur– fitur mutahir yang dapat kamu miliki dari whatsapp mod apk satu ini. Antara lain:

Customisasi TemaTersedia Dark Fashion/ Fashion MalamBisa kirim file gambar sebanyak 90 lebih dalam satu pesanAda Fitur Fashion Pesawat spesial GB WABuat Status/ Story 250 karakterDLL

Seluruh fitur yang sudah kami rangkum diatas masih sebagian- nya saja, kamu hendak menciptakan lebih banyak fitur kala sukses unduh GB WA Apk kemudian menginstallnya di smartphone android.

Unduh GB WhatsApp Apk[ GB WA] iOs& Android tipe Terkini 2021

Butuh kamu ingat, aplikasi GB WA Apk PRO belum dapat kamu temukan disemua toko formal aplikasi. Disebabkan, aplikasi satu ini berasal dari pihak ketiga yang dapat dikatakan masih bertabiat illegal.

Tetapi tidak butuh takut, untuk yang sangat tertarik serta penasaran mau merasakan fitur- fitur premium free dari rawa apk. Kami sudah mempersiapkan link unduh GB WhatsApp Apk PRO sehingga kamu dapat mendapatkannya secara free.

Link Unduh GB WA Apk tipe Terkini 2021

Nama

GB WhatsApp

Tipe Terbaru

v8. 28

Size

51MB

Support OS

Android 5. 0+

Update

2021

Download

Gratis

Metode Install GB WA PRO Apk di iOs& Android

Bila sukses menciptakan link tautan yang hendak menuntun kamu keproses unduh GB WA Apk, silahkan selesaikan prosesnya sampai kamu benar– benar mendaptkan file apk dari aplikasi wa mod tersebut.

Serta bilamana file apk telah sukses didapatkan, kamu butuh melanjutkan proses penginstallan aplikasi wa mod apk diperangkat android/ iOs yang digunakan. Nah butuh kamu ingat, kala mau menginstall aplikasi dari luar play store hingga dibutuhkan izin penginstallan dari sumber tidak diketahui.

Okeh, supaya prosesnya gampang buat kamu simak serta aplikasi GB WA PRO MOD sukses terpasang, hendaknya kamu menjajaki bimbingan lengkapnya semacam di dasar ini:

· Awal, unduh GB WA PRO MOD Apk lewat link yang kami sajikan diatas.

· Saat sebelum menginstallnya, kamu butuh back- up informasi di aplikasi whatsapp formal lebih dahulu.

· Sehabis itu, kamu dapat melanjutkan prosesnya dengan masuk di menu Setting Fitur.

· Seleksi menu Setelan.

· Kemudian klik opsi Setelan Bonus.

· Selanjutnya masuk di Pribadi& Keamanan.

· Silahkan aktifkan langsung opsi opsi Install Aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal.

· Saat ini file dari GB WA PRO MOD dapat kamu install, silahkan berangkat ke File Manager.

· Masuk di folder Download/ Unduh.

· Tekan file GBWA PRO MOD kemudian seleksi Install.

· Tunggulah sebagian dikala hingga pemasangan aplikasinya sukses serta berakhir.

· Finish.

Pengguna GB WA PRO MOD tidak butuh bimbang kala hendak mengawali buat memakainya. Karena, pemakaian dari GB WhatsApp PRO MOD tidak jauh berbeda dengan aplikasi whatsapp formal.

Akhir Kata

Pembahasan buat ulasan tentang Aplikasi GB WhatsApp PRO Apk bisa jadi cuma sebatas itu, sekiranya terdapat kesalahan kata maupun lain- nya kami mohon maaf serta mohon dimaklumi. Terimakasih.

Link DOWNLOAD GB WA OFFICIAL : DISINI

Link DOWNLOAD GB WA APK : DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image