Selasa 08 Feb 2022 21:46 WIB

Park So-Dam Sembuh dari Covid-19, Masih Berjuang Pulih dari Kanker Tiroid

Park So-dam telah menjalani operasi kanker tiroid.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Special Delivery, Park So-dam, telah sembuh dari Covid-19.
Foto: EPA
Aktris Special Delivery, Park So-dam, telah sembuh dari Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Agensi hiburan Artist Company mengungkapkan bahwa aktrisnya Park So-dam telah sembuh dari Covid-19. Aktris kelahiran 8 September 1991 itu didiagnosis Covid-19 setelah menjalani operasi kanker tiroid papiler.

"Setelah operasinya, Park So-dam pergi ke rumah sakit untuk perawatan rutin. Dia menjalani tes PCR dan hasilnya positif Covid-19," kata agensi Artist Company, dilansir Soompi, Selasa (8/2/2022).

Baca Juga

Kini, So-dam disebut telah keluar dari karantina Covid-19. Artist Company tidak merilis kondisi bintang film Parasite itu selama positif Covid-19. Agensi menyatakan, So-dam tidak memiliki masalah dengan kesehatannya.

So-dam kini sedang fokus memulihkan diri dari operasi kanker tiroid papiler. Pada 13 Desember 2021, agensi Artist Company merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa So-dam tidak ikut mempromosikan film Special Delivery yang tayang perdana pada 12 Januari lalu.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement