Selasa 08 Feb 2022 23:22 WIB

Lucas Hadirkan Program Tukar Tambah Lintas Merek Mobil

Lucas sudah memiliki Lucas Point di berbagai mal di Jakarta.

Pembeli ingin melakukan tukar tambah mobil. ilustrasi.
Foto: Republika/Wihdan
Pembeli ingin melakukan tukar tambah mobil. ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Lucas Digital Indonesia menghadirkan program trade in (tukar tambah) dari berbagai jenis dan merek kendaraan."Karena kan tidak semua diler menghadirkan program trade in, dan kadang tidak sesuai dengan merek mobil yang diinginkan oleh konsumen. Misal dia ingin punya mobil merek A, tapi dia jual merek mobil B itu di kami bisa banget," kata Direktur PT Lucas Digital Indonesia, Andry Ciu, Selasa (8/2/2022).

Dia mengatakan Lucas tidak terikat dengan satu perusahaan. Maka dari itu, perusahaan memudahkan konsumennya yang ingin berganti model dan juga merek menjadi lebih mudah.

Baca Juga

"Kalau Lucas ini sudah menjadi satu kesatuan, mobil bekas tersebut kita yang ambil, mobil barunya juga dari kita. Jadi, kadang DPnya itu bisa dari hasil jual mobil bekasnya dan konsumen tinggal hitung selisihnya saja," jelas dia.

Tidak hanya menyediakan segmen kendaraan roda empat, Lucas juga menghadirkan kendaraan baru dari segmen roda empat. Selain itu, konsumen juga akan dimanjakan dengan berbagai keuntungan lain, seperti diskon, cashback, hingga free angsuran pertama.

Lucas sudah memiliki Lucas Point di berbagai Mall yang ada di sekitaran Jakarta, seperti di Puri Indah Mall, Mall Ambassador Kuningan, Mall Metropolitan Bekasi dan Supermal Karawaci. Untuk wilayah luar Jakarta, Lucas akan menyasar konsumen Bandung, Jawa Barat dan juga kota-kota besar yang ada di Indonesia dalam beberapa waktu dekat ini guna memberikan kemudahan untuk konsumennya.

 

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement