Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Hamdani

Komunitas Sedekah Jumat Sumbang Buku Islami untuk TPA Al Fatah

Eduaksi | Wednesday, 09 Feb 2022, 20:07 WIB
Pengurus Komunitas Sedekah Jumat menyerah satu set buku Islami kepada Direktur TPA Al Fatah. (Tangkapan Layar Video Riza Mulia)

Aceh Besar - Taman Pendidikan Alquran (TPA) Al Fatah Gampong Tanjung Selamat menerima sumbangan satu set buku kisah 25 nabi dari Komunitas Sedekah Jumat, Selasa (9/2/2022) di sekretariat TPA setempat.

Direktur TPA Al-Fatah Riza Mulia, didampingi sekretaris TPA, Mizanul Akmal menyampaikan apresiasi tak terhingga kepada pengurus komunitas sedekah jumat yang berniat mulia menyumbang buku bacaan untuk TPA.

"Saya atas nama pengurus dan pengajar sangat berterima kasih kepada pewakif komunitas sedekah jumat, moga Allah berikan kemudahan dan keberkahan dalam program-program selanjutnya," ucap Riza.

Selain itu Riza juga mengatakan bahwa, buku yang diterima tersebut sangat mendukung program Hari Kreatifitas Santri yang digagas TPA setiap hari Sabtu sore.

"Harapan kami semoga bacaan tersebut bisa menambah wawasan para santri khususnya penguasaan kisah-kisah para nabi dan sahabat," tambah Riza.

Sementara itu koordinator Komunitas Sedekah Jumat,

Orieza Sativa Majafara menititip pesan semoga buku wakaf tersebut bisa dipergunakan secara baik agar mengalir fadilah fahala bagi pewakif.

"Sebaiknya buku tersebut tidak diberikan sah ke santri maupun pribadi orang lain, agar manfaatnya terus mengalir ke siapa saja yang membacanya," pinta Orieza.

Hadir dalam agenda serah buku wakaf tersebut, kabid kesantrian TPA Al-Fatah, Hidayaturridha, Kabid Kurikulum Putroe Alifa, perwakilan pengurus harian Komunitas Sedekah Jumat, dan para pengajar TPA Al-Fatah. []

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image