Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Banroz Official X Mode

Kisah Waregul Part 1 (Sang Merpati)

Bisnis | Monday, 14 Feb 2022, 16:09 WIB

Kali ini saya akan menulis kisah seorang yang bernama waregul. Dia adalah pecinta hewan yang tidak pernah menyerah untuk hobi tentang kesukaannya pada hewan tersebut agar mendapatkan bisnis besar.

Pada suatu hari waregul menemukan seekor burung merpati yang telah kehilangan kekuatan terbangnya. Merpati tersebut jatuh ntah tertembak atau dimangsa. Sayap dari merpati tersebut telah terkoyak dan sobek.

Waregul tidak tega dan membawa merptai tersebut untuk merawatnya. Namun ketika tiba dirumah dia melihat dirumahnya sepi dan tidak ada orang.

Jadi itu membuat waregul semakin yakin untuk membawa merpati terluka itu, karena ketika dia menemukan dirumahnya terdapat orang tuanya. Pasti akan sulit membawa merpati tersebut apalagi untuk meawatnya.

Orang tua waregul sangat tidak suka dengan kehadira hewan dirumah nya. Benar - benar keterbalikan dari waregul ini.

Lalu setelah masuk kerumah dan mencoba mencari sebuah kotak untuk merawat merpati tersebut, tiba tiba pintu rumah terbuka dan sepertinya orang tua waregul telah datang... Apa yang terjadi selanjutnya? Tunggu Part 2 nya besok yah

Tetap follow terus banroz official

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image