Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Brighton

Ulasan  
Fred diperkirakan bakal kembali turun dalam laga Manchester United vs Brighton.
Fred diperkirakan bakal kembali turun dalam laga Manchester United vs Brighton.

Manchester United diperkirakan tidak banyak mengubah komposisi pemain saat menjamu Brighton & Hove Albion, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB. Rotasi pemain mungkin terjadi di beberapa lini menyusul kembalinya sejumlah pemain yang absen melawan Southampton Sabtu kemarin.

Rangnick kini sudah bisa kembali memainkan Fred yang selesai menjalani karantina mandiri akibat positif Covid-19. Namun, Nemanja Matic masih belum dapat masuk daftar karena masih dalam pemulihan cedera tulang kering.

Fred kemungkinan menjadi starter mendampingi Scott McTominay dan Bruno Fernandes di sektor tengah. Sementara trisula gedor dipekirakan tetap dipercayakan pada Sancho, Marcus Rashford, dan Cristiano Ronaldo.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Edinson Cavani dipastikan masih absen akibat cedera selangkangan. Begitu juga Mason Greenwood dan Eric Bailly tetap di luar daftar.

Di lini belakang, penampilan kurang apik Harry Maguire masih meragukan. Victor Lindelof tampak lebih bisa diandalkan sebagai bek tengah. Meski begitu, Maguire masih besar kemungkinan menjadi starter. Sementara, di sisi pertahanan kiri, kembalinya Alex Telles berpotensi menggeser posisi Luke Shaw.

Brighton, di lain pihak, masih bakal berlaga tanpa Jeremy Sarmiento dan Enock Mwepu karena cedera. Pemain Mali yang baru saja kembali dari Piala Afrika, Yves Bissouma bisa menjadi starter lagi pada laga ini.

Sementara Leandro Trossard diperkirakan bakal menyokong striker Maupay, dimana mantan penyerang Man United, Danny Welbeck kemungkinan dibangkucadangkan.

Mengandalkan formasi 3-5-2, Brighton diperkirakan bakal tetap mempertahankan sebagian besar komposisi utama, termasuk Adam Lallana. Tariq Lamptey, yang disebut-sebut diincar MU dalam musim transfer mendatang, juga masih bakal mengisi peran sebagai bek sayap.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Brighton

Manchester United: De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Telles; McTominay, Fred; Rashford, Fernandes, Sancho; Ronaldo

Brighton & Hove Albion: Sanchez; Veltman, Dunk, Webster; Lamptey, Lallana, Bissouma, Moder, Cucurella; Maupay, Trossard

Baca: Lima Fakta Menarik Manchester United Vs Brighton

Klasemen Sementara Liga Inggris (EPL):

Baca juga: Rangnick: Target Tertinggi MU Masuk Empat Besar

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image