Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image musyafa ahmad

Akhmad Sururi: Semarak Harlah NU Larangan bersama Asyiqol Mustofa

Agama | Tuesday, 15 Feb 2022, 13:25 WIB

Peringatan Harlah NU ke 99 yang diselenggarakan oleh MWC NU Larangan berlangsung meriah. Ribuan pengunjung tumplek di halaman SMK Ma'arif NU 03 Larangan. Pencinta sholawat di Brebes dari komunitas remaja datang dengan mengendarai motor dan mobil.

Satu persatu lagu pujian kepad Nabi Muhammad dilantunkan oleh vokalis Asyiqol Mustofa dengan suara yang merdu dg iringan rebana yang menggema.

Lirik lagu sholawat dari parodi lagu Malaysia menjadi ribuan pengunjung serentak meliukan tangannya sembari mengikuti syair sholawat.

Rupanya Sholawst parodi lagu khas Malaysia menjadi daya tarik khusus untuk group Sholawat Asyiqol Mustofa yang beranggotakan remaja asal Pekalongan.

Sholawat yang aslinya diiringi dengan akuistik diganti dengan rebana Asyiqol Musthofa.

Konser Sholawat yang dihadiri oleh ribuan pecinta sholawat berlangsung dengan meriah.

Tembang sholawat dengan iringan rebana berlangsung secaram marathon. Ditengah sholat diisi dengan ceramah keagamaan oleh KH Syaiful Bahri dari Indramayu Jawa Barat.

Sebelumnya KH Athoilah selaku Ketua MWC NU Larangan memberikan sambutan dengan mengajak kepada seluruh warga NU untuk merasa memiliki lembaga pendidikan SMK Ma'arif.

Harlah NU ke 99 yang diselenggarakan oleh MWC NU pada hari Ahad juga dihadiri oleh Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziah Ranting se Kec Larangan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image