Selasa 15 Feb 2022 18:13 WIB

Jelang Vs Real Madrid, Pochettino Sesumbar PSG Favorit Juara Liga Champions

Pochettino percaya PSG mampu melewati Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino. Pochettino mengeklaim PSG sebagai salah satu favorit juara Liga Champions musim ini jelang laga babak 16 besar  vs Real Madrid, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/STEPHANIE LECOCQ
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino. Pochettino mengeklaim PSG sebagai salah satu favorit juara Liga Champions musim ini jelang laga babak 16 besar vs Real Madrid, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Mauricio Pochettino menganggap Paris Saint-Germain (PSG) sebagai salah satu favorit juara Liga Champions musim ini. Pernyataan itu disampaikan pelatih PSG tersebut jelang pertandingan melawan Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB.

Pemuncak klasemen Ligue 1 Prancis dan La Liga Spanyol itu akan bentrok di Kota Paris, sebelum leg kedua di Kota Madrid pada 9 Maret 2022 mendatang.

Baca Juga

Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu mengaku tetap menghormati Real Madrid yang dianggapnya sebagai salah satu klub terbaik di dunia. Pochettino menambahkan, dengan 13 gelar di kompetisi Eropa, Los Blancos menunjukkan kekuatan klub, bukan berkat seorang pelatih.

''Kami penantang (gelar), sudah banyak usaha untuk membangun skuad untuk mencapai mimpi kami. Tapi kami masih penantang dan Real Madrid adalah klub yang punya kebiasaan memenangkan Liga Champions,'' ujar Pochettino dikutip dari Marca, Selasa (15/2/2022).

Meski Madrid punya koleksi trofi Liga Champions dan PSG tidak, Pochettino tidak ingin mengecilkan timnya. Ia percaya Neymar dkk mampu melewati Real Madrid di babak 16 besar. Dengan kekuatan saat ini, dan Real Madrid yang berpotensi tak diperkuat Karim Benzema, PSG punya peluang besar untuk lolos ke perempat final.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement