Rabu 16 Feb 2022 18:48 WIB

Intip Teaser Serial Lord of the Rings: The Rings of Power

Intip Teaser Serial Lord of the Rings: The Rings of Power

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
The Lord of the Rings: The Rings of Power.
The Lord of the Rings: The Rings of Power.

VIVA – Fans kisah Middle-Earth dalam novel karya J.R.R. Tolkien, The Lord of the Rings, disuguhi teaser trailer pertama serial The Lord of the Rings: The Rings of Power. Serial prekuel The Lord of the Rings yang bakal tayang di platform streaming Amazon Prime itu dirilis selama Super Bowl LVI pada Minggu, 13 Februari 2022 waktu Amerika Serikat.

Berdurasi 1 menit, teaser itu menghadirkan tampilan pertama dari The Lord of the Rings: The Rings of Power. Diawali dengan suara wanita yang menggoda lebih banyak keajaiban di Middle-Earth. 

"Pernahkah Anda bertanya-tanya, apa lagi yang ada di luar sana? Ada keajaiban di dunia ini di luar pengembaraan kita. Saya bisa merasakannya," kata suara itu, dikutip dari laman Ace Showbiz, Rabu, 16 Februari 2022.

Para penggemar juga melihat tempat indah yang memiliki dua patung besar yang ditampilkan secara mencolok di poster awal yang mengiklankan The Lord of the Rings: Fellowship of the Ring tahun 2001. 

 

Karena kedua patung Argonath adalah salah satu karya besar kerajaan Gondor, diyakini bahwa tempat yang indah itu adalah negara pulau Numenor, peradaban manusia yang para penyintasnya mendirikan Gondor.

Video tersebut juga menampilkan dua pemburu dengan tanduk rusa, yang digambarkan sebagai "pemburu nomaden yang berkeliaran di ladang Middle-Earth." Harfoot "menyenangkan, ingin tahu" Megan Richards kemudian muncul, dengan Galadriel versi Morfydd Clark yang lebih muda mempertaruhkan nyawanya saat dia memanjat air terjun beku besar dengan baju besi dan perlengkapan lengkap.

Karakter asli Halbrand, yang merupakan "buronan dari masa lalunya sendiri", terlihat berjuang di perahunya. Arondir Ismael Cruz Cordova kemudian terlihat sebelum peri yang diperankan oleh Benjamin Walker muncul di layar. Karakter lain termasuk Elrond (Robert Aramayo), Pangeran Durin IV (Owain Arthur) dan Putri Disa (Sophia Nomvete) juga ditampilkan dalam teaser.

"The Lord of the Rings untuk pertama kalinya membawa legenda heroik dari sejarah Second Age of Middle-Earth yang terkenal, ke dalam layar kecil. Drama epik ini berlatar ribuan tahun sebelum peristiwa The Hobbit dan The Lord of the Rings JRR Tolkien, dan akan membawa penonton kembali ke era di mana kekuatan besar ditempa, kerajaan naik ke kejayaan dan jatuh ke kehancuran, pahlawan yang tidak mungkin diuji, harapan digantung benang terbaik dan penjahat terhebat yang pernah mengalir dari pena Tolkien mengancam akan menutupi seluruh dunia dalam kegelapan," demikian deskripsi resmi tentang serial The Lord of the Rings: The Rings of Power.

 

Dimulai di masa yang relatif damai, serial ini mengikuti serangkaian karakter, baik yang sudah dikenal maupun yang baru, saat mereka menghadapi kemunculan kembali kejahatan yang telah lama ditakuti ke Middle-Earth. Dari kedalaman tergelap Misty Mountains ke hutan megah ibu kota peri Lindon, ke kerajaan pulau Numenor yang menakjubkan, ke jangkauan terjauh dari peta, kerajaan dan karakter ini akan mengukir warisan yang hidup lama setelah mereka pergi," tambah deskripsi itu.

The Lord of the Rings: The Rings of Power tayang di Amazon Prime pada 2 September 2022 mendatang.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement