Kamis 17 Feb 2022 08:54 WIB

Jakarta Autoweek Mundur Sepekan, Ini yang Perlu Diperhatikan Pengunjung

Seluruh pihak yang terlibat dalam JAW harus sehat dan bersedia mematuhi prokes

Menyusul peningkatan kasus Covid-19 dalam beberapa waktu terakhir, penyelenggaraan Jakarta Auto Week (JAW) 2022 terpaksa memundurkan jadwal pameran satu pekan. Gaikindo selaku penyelenggara pameran memundurkan jadwal JAW  pada 12 – 20 Maret 2022
Foto: istimewa
Menyusul peningkatan kasus Covid-19 dalam beberapa waktu terakhir, penyelenggaraan Jakarta Auto Week (JAW) 2022 terpaksa memundurkan jadwal pameran satu pekan. Gaikindo selaku penyelenggara pameran memundurkan jadwal JAW pada 12 – 20 Maret 2022

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Menyusul peningkatan kasus Covid-19 dalam beberapa waktu terakhir, penyelenggaraan Jakarta Autoweek (JAW) 2022 terpaksa memundurkan jadwal pameran satu pekan. Gaikindo selaku penyelenggara pameran memundurkan jadwal JAW  pada 12 – 20 Maret 2022.

Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Gaikindo, Yohannes Nangoi dalam keterangan tertulis Rabu (16/2) mengungkapkan pihaknya akan terus mengupayakan penyelenggaraan JAW 2022  berlangsung maksimal sekaligus memastikannya tetap mematuhi dan mengikuti semua kebijakan pemerintah. “Gaikondo optimistis untuk tetap menyelenggarakan pameran Jakarta Auto Week dengan sedikit waktu penyesuaian,"katanya.

Baca Juga

Penyelenggaraan JAW akan berlangsung selama sembilan hari ditempat strategis pusat kota Jakarta. Rizwan Alamsjah, selaku Ketua III Gaikindo sekaligus ketua penyelenggara pameran Gaikindo menyampaikan bahwa Jakarta Autoweek 2022 akan menjadi ajang promo otomotif yang menggunakan hampir seluruh area Jakarta Convention Center (JCC). JAW juga dapat ditemukan secara online diaplikasi Auto360, pada Appstore dan Playstore.

Seluruh pihak yang akan terlibat dalam persiapan hingga penyelenggaraan JAW, harus memastikan dirinya dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap 2x dosis, terdaftar diaplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak saat berada di area pameran JAW.

Rizwan menekankan kembali bahwa berlangsungnya penyelenggaraan JAW 2022 akan sangat bergantung dengan kondisi kesehatan masyarakat, pihak penyelenggara juga akan terus berkoordinasi dengan seluruh pihak yang terlibat terkait penyelenggaraan Jakarta Autoweek. Hal ini diperlukan guna untuk memastikan pameran tersebut dapat berjalan baik dan sesuai dengan kebijakan pemerintah yang berlaku.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement